Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSelebriti Tanah Air Kompak Gunakan Batik di Perhelatan Paris Fashion Week 2022

Selebriti Tanah Air Kompak Gunakan Batik di Perhelatan Paris Fashion Week 2022

Bogordaily.net -Perhelatan Fashion terbesar, Paris Fashion Week 2022 berlangsung meriah. Para pecinta fashion dan para dari berbagai negara, berkumpul di Paris. Tak terkecuali , yang kompak menggunakan dalam perhelatan fashion di Paris pusat model dunia.

Rombongan selebritas tampak kompak memakai saat menghadiri runway MS Glow Presents leane Marshall FW22 Collectiondi Paris Fashion Week 2022. merupakan identitas dari Indonesia.

Kekompakan mereka terlihat dari potret unggahan Shandy Purnamasari melalui akunnya di Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan itu tampak Gilang, Aan Story, Shandy Purnamasari, Babe Cabita, Marshel Widianto, Magdalena, Nadia Alaydrus, Sarwendah, dan lainnya, nampak kompak menggunakan batik.

“Semoga kita bisa bawa harum nama bangsa Indonesia ya! Kita bangga bawa produk lokal kita, kita bangga budaya kita, kita bangga batik kita, kita bangga bawa bendera kita, dan kita bangga jadi warga negara Indonesia yang menginspirasi,” tulis Shandy Purnamasari, dikutip pada Rabu, 2 Maret 2022.

Batik yang digunakan, sangat inndah dipandang mata, nampak mewah saat digunakan oleh para .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here