Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaSengit! Arsenal Menang Tipis Lawan Watford

Sengit! Arsenal Menang Tipis Lawan Watford

Bogordaily.net–Arsenal menang atas dalam laga lanjutan Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu, 6 Maret 2022 malam WIB. The Gunners menang tipis 3-2 usai mengatasi perlawanan sengit .

Kemenangan ini membuat Arsenal meraup tiga angka dan kembali ke empat besar dengan 48 angka, Mereka unggul satu angka dari Manchester United di urutan kelima. Sedangkan masih berada di peringkat ke-19 dengan 19 angka.

Pada jalannya pertandingan dilansir dari Detik.com, The Gunners unggul cepat saat laga baru berjalan lima menit. Kombinasi Martin Odegaard dan Bukayo Saka di sisi kanan membongkar lini pertahanan . Saka yang terbebas di sisi kanan lalu mengirim umpan tarik ke depan kotak penalti. Odegaard yang menerima bola lalu melepas sepakan mendatar ke pojok kanan gawang dan gol. Arsenal pun unggul 1-0.

Duel berjalan sengit. Jual beli serangan terjadi. bahkan nyaris berbalik memimpin pada menit ke-25.

Lima menit berselang Arsenal kembali mencetak gol kedua. Bermula dari Saka yang merebut bola dari penguasaan Tom Cleverley di depan kotak penalti . Ia menyodorkan bola ke Alexandere Lacazette. Skor pun 2-1 untuk Arsenal bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Arsenal menambah keunggulan di menit ke-52. Gol lahir dari kerja sama Cedric Soares, Odegaard, Lacazette, dan Gabriel Martinelli. Soares yang bergerak dari sisi kanan memberi umpan ke Odegaard yang berdiri di depan kotak penalti yang langsung menyodorkannya ke Lacazette. Ia memantulkan bola yang disambut tembakan kencang Martinelli.

tampil menyerang setelah kebobolan lagi. Cleverley memiliki kesempatan pada menit ke-57. Percobaannya dari sudut sempit masih bisa diamankan Ramsdale.

Serangan berbuah hasil di menit ke-86. Hernandez memberi umpan terukur ke Moussa Sissoko yang menusuk di sisi kanan kotak penalti. Sissoko bisa mengecoh Ben White sebelum tembakannya memperdayai Ramsdale.  Hingga laga usai Arsenal mempertahankan keunggulan dan menutup laga dengan skor 3-2.***

Susunan Pemain:

: Ben Foster; Kiko Femenia, Craig Cathcart, Samir, Hassane Kamara; Moussa Sissoko, Imran Louza (Edo Kayembe 64′), Tom Cleverley (Samuel Kalu 89′); Juan Hernandez, Emmanuel Bonaventure Dennis, Joao Pedro.

Arsenal: Aaron Ramsdale; Cedric Soares, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Martin Odegaard (Rob Holding 90′), Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Alexandre Lacazette (Edward Nketiah 80′), Gabriel Martinelli (Nicolas Pepe 73′).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here