Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorSesuai Harapan, Layanan Disdukcapil di Apresiasi Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Sesuai Harapan, Layanan Disdukcapil di Apresiasi Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Bogordaily.net – Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH mengunjungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil () berada di Jalan Pandu Raya No.45A, RT.01/RW.16, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, , untuk melihat langsung inovasi Drive thru dan layanan cepat.

Pada kesempatan itu, Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh memberikan apresiasi kepada yang sedang melakukan layanan publik sesuai harapan dan keinginan Kemendagri.

Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh meminta agar inovasi untuk dapat diikutkan dalam lomba inovasi Kemenpan RB.

“Saya mewakili Kemendagri mengucapkan terima kasih untuk layanan prima Kota Bogor. Kemudian layanan yang sudah bagus tetap terjaga dan dapat dipertahankan terus,” kata Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, Selasa 8 Maret 2022.

Pada saat , dirinya juga meminta testimoni dari warga yang mendapat layanan dan memberikan pernyataan yang positif. Menurutnya, layanan sekarang sangat mudah dan cepat. Lima menit selesai.

“Saya menyampaikan salam untuk bapak Wali Kota Bogor Bima Arya kalau kunjungan ini secara mendadak untuk mengetahui langsung layanan di lapangan,” ucapnya.

Kemudian Kepala Kota Bogor, Sujatmiko Baliarto mengatakan,
Kota Bogor merasa terhormat dan bahagia dikunjungi langsung oleh Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

“Walaupun kunjungan ini mendadak, alhamdulillah aman dan lancar. Karena memang yang diharapkan pak Dirjen sesuai dengan arahan Bapak Wali Kota Bogor,” katanya.

Menurut nya, layanan   Kota Bogor merupakan perintah Wali Kota Bogor untuk membenahi dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat.*

(Ibnu Galansa Montazery)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here