Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorSharing Jurnal Ilmiah, STAI Al-Hamidiyah Depok Datangi STAI Al-Hidayah Bogor

Sharing Jurnal Ilmiah, STAI Al-Hamidiyah Depok Datangi STAI Al-Hidayah Bogor

Bogordaily.net – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hidayah Bogor menerima kunjungan dari untuk mempelajari tentang pengelolaan , Kamis 24 Maret 2022.

Kepala IT & Manajemen Jurnal STAI Al-Hidayah, Agus Maulana, S. Kom., M. Kom menyampaikan, kunjungan ini pihaknya sharing tentang pengelolaan seperti, pengelolaan kampus, pajak, keuangan dan lainnya.

“STAI Al-Hidayah Bogor selalu siap dan bersedia untuk berbagi pengalaman dalam pengelolaan . Sharing pengalaman bagaimana mengelola sekolah tinggi,” kata Kepala IT & Manajemen Jurnal STAI Al-Hidayah, Agus Maulana, S. Kom., M. Kom, Kamis 24 Maret 2022.

Dirinya juga berharap kepada temen-temen pengelola untuk terus belajar dan berinovasi dalam pengelolaan .

“Sehingga nantinya akan terbit yang semakin meningkat baik secara kuantitatif maupun secara kualitatif,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua , Dr. Abdul Rahman Shaleh mengatakan, pihaknya datang ke STAI Al-Hidayah untuk belajar dan sharing bagaimana pengelolaan pendidikan sekolah tinggi islam.

“Kami memilih STAI Al-Hidayah untuk belajar pengelolaan. Karena STAI Al Hidayah mendapat peringkat tebaik ll di wilayah ll Jawa Barat,” ujarnya.

Menurutnya, kunjungan ini bagaimana mengelola pendidikan tinggi islam saling berbagi dengan memperhatikan proses dan menekan kan menejemen mutu serta pengelolaan profesional. Itu di dasari dengan standar-standar di dalam akreditasi.

“Kami mendapatkan banyak hal dan ilmu dari STAI Al Hidayah, oleh karena itu perlu sinergi atau kolaborasi antar perguruan tinggi,” ungkapnya.*

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here