Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSosok Susyen Regina, Mantan Tunangan Indra Kenz yang Temani dari Nol

Sosok Susyen Regina, Mantan Tunangan Indra Kenz yang Temani dari Nol

Bogordaily.net– ramai menjadi pembicaran seiring ditetapkannya Indra Kenz sebagai tersangka kasus penipuan investasi bodong melalui trading binary option Binomo. yang merupakan mantan pacar Indra Kenz ini pun sempat blak-blakan. Seperti apa sosoknya? Berikut profil yang dirangkum dari Suara.com.

merupakan mantan tunangan Indra Kenz sebelum crazy rich Medan itu berpacaran dengan Vanessa Khong. Sama seperti Indra Kenz, lahir di Medan Sumatera Utara pada Juli 1998.

Dalam akun LinkedIn-nya, Susyan Regina mencantumkan perusahaan tempatnya bekerja. Ia tercatat pernah bekerja sebagai sekretaris di kantor pemasaran Executive Media pada tahun 2017 lalu.

Kini banyak beraktivitas sebagai selebgram dan seleb Tiktok. Susan Regina lewat akunnya @susyenreginaa kini sudah diikuti oleh 46 ribu akun lebih.

. (Instagram/susyenreginaa/Bogordaily.net)

Susyan Regina membongkar soal kehidupan Indra Kenz sebelum menjadi kaya raya hingga berjuluk crazy rich Medan. Ia disebut sebagai wanita yang menemani Indra Kenz dari nol hingga kaya raya seperti sekarang. Ia juga pernah menemani Indra Kenz saat masih manggung di sebuah kafe dan makan di pinggir jalan.

Hubungan asmara Indra Kenz dan berlangsung cukup serius. Setelah menemani perjuangan Indra Kenz, dilamar dengan cincin bernilai fantastis. dilamar Indra Kenz di Rusia pada tahun 2019 lalu dan diberikan cincin Tiffany & Co senilai Rp44 juta.

Hubungannya dengan pria yang mengaku sebagai Crazy Rich Medan itu pun harus kandas di tengah jalan saat Indra Kenz menjalin bisnis dengan Edric Khong. Indra kepincut dengan Vanessa Khong.

Terkait hal itu, Susyen Regina mengungkap sempat terpukul sehingga memutuskan hijrah ke Jakarta untuk move on dari Indra Kenz.

“Sedih pasti. Pokoknya aku tuh seminggu full nangis terus, sampai pindah ke Jakarta kayak emang mau move on aja sih,” katanya.

Susyen Regina juga terlahir dari keluarga berada. Tak heran untuk urusan travelling yang sudah jadi hobinya. Dia tak jarang pergi ke luar negeri dan beberapa daerah indah di Indonesia. Dia pun kerap membagikan potret liburannya di akun Instagramnya.

Susyen juga dikenal suka belanja barang-barang bermerk. Ini sama seperti pacar Indra Kenz yang sekarang, yakni Vanessa Khong.

Sementara itu seiring dengan bertambahnya followernya di Instagram dan TikTok, dia pun kini menerima endorsement. Bahkan Susyen Regina banjir tawaran untuk mengisi talkshow TV dan juga podcast beberapa rekan artis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here