Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSsstt... Empat Titik pada Tubuh Pria Bisa Meningkatkan Gairah Seksual Lho!

Ssstt… Empat Titik pada Tubuh Pria Bisa Meningkatkan Gairah Seksual Lho!

Bogordaily.net– Selama ini dianggap memiliki gairah lebih besar dan mudah terangsang sehingga tidak banyak diketahui mengenai titik-titik rangsangan. Sama seperti wanita, juga memiliki titik-titik yang sensitif dan bisa merangsang mereka dan meningkatkan . juga membutuhkan rangsangan dan perlakuan yang sama seperti pada wanita.

Menyentuh sejumlah titik rangsangan pada bisa membantu hubungan suami-istri lebih berwarna. Hal ini juga bisa mempercepat mengalami peningkatan . Rangsangan pada titik di tubuh ini juga bisa membantu mewarnai hubungan seksual agar lebih berwarna.  Dilansir Merdeka.com dari The Health Site, berikut sejumlah titik pada tubuh pria untuk meningkatkan gairahnya.

Bagian Depan Leher

Bagian depan leher termasuk jakun bisa jadi titik untuk merangsang pria. Kelenjar tiroid yang berada di bawah jakun berhubungan dengan organ seks. Beri sedikit ciuman dan sentuhan pada bagian leher untuk merangsang pria.

Telapak Kaki

Telapak kaki tanpa kamu sadari bisa jadi cara untuk merangsang pria. Beri sedikit kelitikan pada bagian bawah kaki karena mengandung banyak saraf. Sentuh pada bagian tengah telapak kaki bisa membantu membuat hubungan seksual lebih berwarna.

Bibir Bagian Bawah

Secara umum, bibir cukup sensitif terutama pada bibir bagian bahwa pria. Cium atau sentuh secara lembut bibir bagian bawah untuk membuat suami menjadi lebih terangsang dan bergairah.

Rambut dan Kepala

Bagian kulit kepala pria memiliki banyak ujung saraf sehingga memainkan kepala bisa jadi cara untuk meningkatkan pria. Kamu juga bisa menarik rambut suami dengan lembut untuk memberi stimulasi baginya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here