Titik Ini Meningkatkan Gairah Seksual Pria

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Kesehatan · 30 Mar 2022 21:18 WIB

Ssstt… Empat Titik pada Tubuh Pria Bisa Meningkatkan Gairah Seksual Lho!


 Ilustrasi hubungan intim. (Unsplash/Womanizer Wow Tech/Ayo Surabaya/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi hubungan intim. (Unsplash/Womanizer Wow Tech/Ayo Surabaya/Bogordaily.net)

Bogordaily.net Selama ini pria dianggap memiliki gairah lebih besar dan mudah terangsang sehingga tidak banyak diketahui mengenai titik-titik rangsangan. Sama seperti wanita, pria juga memiliki titik-titik yang sensitif dan bisa merangsang mereka dan meningkatkan gairah seksual. Pria juga membutuhkan rangsangan dan perlakuan yang sama seperti pada wanita.

Menyentuh sejumlah titik rangsangan pada pria bisa membantu hubungan suami-istri lebih berwarna. Hal ini juga bisa mempercepat pria mengalami peningkatan gairah seksual. Rangsangan pada titik di tubuh pria ini juga bisa membantu mewarnai hubungan seksual agar lebih berwarna.  Dilansir Merdeka.com dari The Health Site, berikut sejumlah titik pada tubuh pria untuk meningkatkan gairahnya.

Bagian Depan Leher

Bagian depan leher termasuk jakun bisa jadi titik untuk merangsang gairah seksual pria. Kelenjar tiroid yang berada di bawah jakun berhubungan dengan organ seks. Beri sedikit ciuman dan sentuhan pada bagian leher untuk merangsang pria.

Telapak Kaki

Telapak kaki tanpa kamu sadari bisa jadi cara untuk merangsang pria. Beri sedikit kelitikan pada bagian bawah kaki karena mengandung banyak saraf. Sentuh pada bagian tengah telapak kaki bisa membantu membuat hubungan seksual lebih berwarna.

Bibir Bagian Bawah

Secara umum, bibir cukup sensitif terutama pada bibir bagian bahwa pria. Cium atau sentuh secara lembut bibir bagian bawah untuk membuat suami menjadi lebih terangsang dan bergairah.

Rambut dan Kepala

Bagian kulit kepala pria memiliki banyak ujung saraf sehingga memainkan kepala bisa jadi cara untuk meningkatkan gairah seksual pria. Kamu juga bisa menarik rambut suami dengan lembut untuk memberi stimulasi baginya.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jangan Menahan Buang Air Kecil, Bisa Infeksi!

6 Oktober 2022 - 18:55 WIB

menahan buang air kecil

Hindari Lakukan 5 Hal Ini Setelah Makan!

6 Oktober 2022 - 18:02 WIB

setelah makan

Kamu Lagi Sakit Flu? Coba Yuk 4 Obat Alami Ini

6 Oktober 2022 - 09:58 WIB

tanaman herbal

Minum Teh Setiap Hari Bantu Kurangi Resiko Penyakit, Mitos atau Fakta?

5 Oktober 2022 - 17:25 WIB

minu teh setiap hari

Berikut Info Jadwal Praktek Dokter Spesialis di Bogor Senior Hospital

5 Oktober 2022 - 13:36 WIB

Waspada! Ini 7 Tanda Kamu Lagi Stres Berat

5 Oktober 2022 - 09:43 WIB

Trending di Kesehatan