Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanSuaminya Terseret Kasus Selebgram Cantik, Olla Ramlan Singgung Diam ke Orang Jahat

Suaminya Terseret Kasus Selebgram Cantik, Olla Ramlan Singgung Diam ke Orang Jahat

Bogordaily.net–Suami presenter , Aufar Hutapea kembali menjadi perbincangan. Aufar Hutapea disebut-sebut dalam kasus pelecehan dan penganiayaan yang dialami selebgram .

Dalam curhatannya di media sosial beberapa waktu lalu, Citra mengaku Aufar diam saja saat dia mengalami hal yang kurang mengenakkan dari temannya.

Di tengah ramainya kabar tersebut, muncul melalui akun Instagramnya. Lewat Insta Story, Olla menyinggung tak ingin membalas orang yang berbuat jahat kepadanya.

“Ada masa di mana kamu hanya perlu diam dan memperhatikan apa yang mereka perbuat meskipun itu menyakitimu,” tulis Olla Ramlan dikutip Suara.com.

“Karena membalas dengan cara yang sama hanya akan membuatmu sama seperti mereka,” sambung ibu tiga anak itu.

Meski demikian tak diketahui secara pasti apakah unggahan Olla ini ada kaitannya atau tidak dengan kasus yang menyeret nama Aufar Hutapea.

Sebelumnya, seorang selebgram bernama curhat di Instagram. Dia mengaku mengalami pelecehan dan penganiayaan di sebuah kafe. Menurut Citra, Aufar menyaksikan hal tersebut hanya diam saja.

. (Instagram/citraandy/Bogordaily.net)

menjelaskan kronologis peristiwa tersebut. Awalnya, dia dan Aufar Hutapea pergi ke sebuah kafe untuk menemui seorang teman. Setiba di sana, Aufar pergi ke lantai bawah untuk memesan makanan dan meninggalkan bersama teman-temannya. Di situ, Citra mulai dapat perlakuan kurang enak.

Ia awalnya diminta memberikan nomor telepon oleh teman Aufar, tetapi tak diberikan. Tak menyerah, teman Aufar minta nomor rekening dan lagi-lagi ditolak. Setelah itu, teman Aufar Hutapea memegang payudaranya secara paksa di depan banyak orang.

Saat itu, Aufar Hutapea disebut sudah kembali dari lantai bawah dan sempat melihat kejadian tersebut. Namun, menyebut Aufar hanya diam. Bukan hanya dilecehkan secara seksual, juga mengaku dipukul dan diseret.

pun telah melaporkan kejadian ini ke polisi. Dalam surat laporan yang dipamerkan di Instagram, nama Aufar Hutapea disebut sebagai saksi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here