Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorSukses, Masiv Bikers Rayakan 2th Anniversary di Hotel Agria Bogor

Sukses, Masiv Bikers Rayakan 2th Anniversary di Hotel Agria Bogor

Bogordaily.net – Masiv Bikers merayakan nya di Tremonti Sky Lounge berada di roof top lantai 7 yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No 612, RT 02/RW 05, Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Pada kegiatan ini Masiv Bikers mengundang langsung band D'Masiv, Sabtu 12 Maret 2022.

Acara dimulai dengan fun ride, fun games, product presentation, live music performance, kontes foto, kontes cinematic, fun games, dan doorprice.

Untuk itu Pendiri Masiv Bikers Patriot Kaderian menerangkan, bahwa masiv bikers itu bagian dari D'Masiv band. Karena band pertama kali yang ada wadah komunitas motornya hanya D'Masiv .

“Masiv bikers terbentuk pada 28 Februari 2022 dan kebetulan saya pendiri masiv bikers dan ayahnya Rian d'Masiv yang bernama Om Daniel,” kata Pendiri Masiv Bikers Patriot Kaderian kepada bogordaily.net.

Kemudian dirinya juga menjelaskan, pada perayaan 2 tahun masiv bikers pihaknya memilih hotel agria karena tempat Tremonti rooftop dengan pemandangan pengunungan dan jauh dari pemukiman warga.

“Kalau kita pilih tempat outdoor, warga tahu band D'Masiv hadir itu pasti akan menimbulkan keramaian,” jelasnya.

Patriot Kaderian berharap kedepannya akan membuat acara yang lebih besar lagi dan saling menjaga silaturahmi kepada anggota masiv bikers.

Pada kesempatan yang sama, Manager Marketing Alfian mengatakan, tentunya dengan adanya acara masiv bikers ini pihaknya senang. Mungkin nantinya hotel agria akan dijadikan home base para bikers.

Sebagai informasi Agria Hotel Bogor mempunyai Tremonti Sky Lounge yang merupakan resto satu-satunya di Kota Bogor yang menyuguhkan keindahan pemandangan 3 gunung yakni, Gunung Gede, Pangrango dan Salak.

Mengusung konsep kekinian dan instagramable, resto di atas hotel ini terlihat ciamik, dengan interior rustic yang makin kece.

 

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here