Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorTabrak Warung Bakso, Truk Tronton Terguling di Kemang Bogor

Tabrak Warung Bakso, Truk Tronton Terguling di Kemang Bogor

Bogordaily.net– Truk tronton pengangkut tanah hilang kendali dan terguling hingga menabrak warung bakso yang berada di simpangan Jampang, Desa Jampang, Kecamatan , . Tak ada korban jiwa dalam peristiwa pukul 00.15 WIB itu.

Informasih yang dihimpun, sebelum truk tronton terguling sudah mogok sejak pukul 17.00 WIB dan sempat didorong dengan sistem tabrak pantat (bagian belakang truk). Namun, karena rem angin belum terisi, truk tiba-tiba mundur dan hilang kendali sampai menabrak bangunan milik tukang bakso. Meski tak ada korban jiwa, tetapi kondisi truk dan warung rusak parah.

“Sejak sore truk sudah mogok dan sopir sama kernet tidak membantu lalu lintas, padahal sudah disuruh karena macet,” kata Nilan (56) pemilik warung bakso.

Ia mengaku, ketika dievakuasi truk malah tak terkendali sampai menabrak warung bakso.

“Alhamdulilah tak ada yang luka, tapi warung saya rusak pada bagian depan,” cetusnya.

Sementara itu sopir truk, Osep (44) mengatakan, sejak awal truks sudah mogok dan dibantu temannya. Namun, ketika mesin sudah menyala malah ditinggal.

“Mesin sudah hidup pas didorong, tapi rekan saya malah ninggalin makanya tidak terkontrol truk karena rem blong,” kata Osep.

Ia kemudian banting stir ke arah kanan karena di samping kiri banyak kendaraan melintas dan khawatir menelan banyak korban.

“Mobil menabrak warung bakso dan rumah warga, karena saya banting tidak ke arah jalan utama,” ungkapnya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here