Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaTahu Pasangannya Botak, Wanita Ini Pingsan Sampai Batalkan Pernikahan

Tahu Pasangannya Botak, Wanita Ini Pingsan Sampai Batalkan Pernikahan

Bogordaily.net – Sebuah pernikahan ramai jadi perbincangkan distrik Etawah, Kanpur, di mana pengantin perempuan pingsan saat tahu pasangannya . Tak hanya itu ia juga sampai membatalkan pernikahannya.

Dikutip dari Suara, Kamis 10 Maret 2022 semuanya berjalan sesuai rencana, prosesi pertukaran karangan bunga telah dilakukan, tetapi masalah terjadi ketika pengantin perempuan menyadari bahwa, suaminya terlalu banyak mengatur tutup kepala tradisionalnya.

Dia kebetulan menyebutkannya kepada seseorang di rombongannya, dan mereka menjawab bahwa itu bisa jadi karena dia benar-benar dan memakai wig.

Terkejut dengan kabar itu, perempuan tersebut dilaporkan mengkonfrontasi pengantin lelaki tentang hal itu. Ketika dia memastikan bahwa pasangannya , dia pingsan di tempat.

Ketika dia sadar kembali tak lama setelah itu, pengantin perempuan yang dicemooh menolak untuk melanjutkan pernikahan, memberi tahu keluarganya bahwa dia tidak akan, dalam keadaan apa pun, menikahi lelaki .

Kerabat perempuan itu mencoba memberi penjelasan, tetapi tidak ada yang meyakinkannya, jadi mereka tidak punya pilihan selain memberi tahu keluarga mempelai lelaki bahwa pernikahan itu batal.

Pada akhirnya, para tetua desa masuk dan menenangkan hingga kedua keluarga berpisah. Namun, menurut sumber polisi setempat, kedua belah pihak akhirnya mengajukan keluhan satu sama lain, mengklaim bahwa mereka telah ditipu.

“Kemudian kedua belah pihak menarik pengaduan mereka masing-masing dan menyelesaikan masalah di tingkat mereka,” kata seorang juru bicara polisi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here