Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaTaisei Marukawa Pemain Terbaik, Ini Daftar Pemenang Penghargaan BRI Liga 1

Taisei Marukawa Pemain Terbaik, Ini Daftar Pemenang Penghargaan BRI Liga 1

Bogordaily.net– Perhelatan 2021/2022 telah ditutup Kamis, 31 Maret 2022 malam. Kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu diakhiri dengan memberikan penghargaan-penghargaan setelah digelar hampir satu tahun lamanya. Bali United dinobatkan menjadi juara setelah mengoleksi total 75 poin dari 34 pertandingan. Sedangkan mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik.

PT Liga Indonesia Baru pun memberikan sejumlah penghargaan. Mereka mengapresiasi para pemain dan pelatih yang dinilai tampil luar biasa sepanjang musim 2021/22. Siapa pemain yang dinobatkan sebagai pemain terbaik 2021/22? Dikutip Bola.net, berikut daftar lengkapnya:

yang Terbaik

Pemain Persebaya Surabaya, didaulat menjadi pemain terbaik di 2021/22. Gelandang asal Jepang itu memang tampil luar biasa sejak awal musim. Ia berhasil menjadi sosok yang krusial bagi Bajul Ijo. Ia menyumbangkan total 17 gol dan sembilan assist bagi Persebaya. Sehingga ia dinobatkan jadi pemain terbaik 2021/22.

Persebaya Borong Penghargaan

Taisei Marukawa bukan satu-satunya penggawa Persebaya yang mendapatkan penghargaan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru. Pemain mereka, Marselino Ferdinan juga dinobatkan sebagai pemain terbaik 2021/22. Pemain 17 tahun itu dinilai menjadi bakat yang paling bersinar. Selain itu sang pelatih, Aji Santoso juga didaulat menjadi pelatih terbaik 2021/22.

Berikut daftar lengkap penghargaan akhir musim 2021/2022:

Wasit Terbaik: Thoriq Alkatiri

Fairplay Team: Madura United

Gol Terbaik: Carlos Fortes (vs Persija Jakarta)

Pemain Muda Terbaik: Marselino Ferdinan

Pelatih Terbaik: Aji Santoso

Top Scorer: Ilija Spasojevic (23 gol)

Pemain Terbaik: Taisei Marukawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here