Friday, 19 April 2024
HomeBeritaTak Hanya Warga Ukraina yang Menyelamatkan Diri, Hewanpun Ikut Mengungsi

Tak Hanya Warga Ukraina yang Menyelamatkan Diri, Hewanpun Ikut Mengungsi

Bogordaily.net – Warga , mulai meninggalkan rumah mereka ketempat yang lebih aman. hanya sedikit barang yang dibawa, sebab semakin jauh orang membawa barang-barang mereka, semakin sulit, jadi mereka meninggalkannya. Namun, mereka tak lupa membawa peliharan bersama mereka.

Dalam eksodus lebih dari 2,3 juta orang yang melarikan diri dari invasi , terdapat peliharaan yang tidak dapat ditinggalkan, mulai dari burung, kelinci, hamster, kucing, dan anjing

Terlihat seorang perempuan membawat anjingnya melintasi jembatan di atas Sungai Irpin dalam proses evakuasi. Sedangkan warga lainnya yang sudah mencapai tempat aman di stasiun kereta api di Polandia, tertangkap kamera mencium kucingnya.

Ada pula seorang gadis muda terbungkus selimut alumunium memeluk kedua Chihuahua dengan erat saat menyeberang ke Medyka, Polandia. di Siret, Rumania, seorang ibu muda membantu balitanya minum dari cangkir kertas sambil memeluk Chihuahua putihnya. Di dekatnya, seekor anak anjing Malta mengintip dari kantong plastik berisi pasta gigi, sampo, dan losion tangan.

Momen manusia dan peliharan ini terlihat hampir di setiap sudut jalur evakuasi. Mereka tidak rela melepaskan - tersebut berjuang sendiri dalam gempuran .

Warga Ukraina yang bernama Victoria Trofimenko mengatakan dia merasa berkewajiban untuk menjaga tidak hanya keluarganya tetapi juga peliharaannya.

“Saya tidak bisa meninggalkan anjing atau kucing. Saya harus bertanggung jawab,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here