Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaTak Hentinya Serangan Ruisa ke Ukraina, Perang Dunia III Sudah Dimulai

Tak Hentinya Serangan Ruisa ke Ukraina, Perang Dunia III Sudah Dimulai

Bogordaily.net – Investor dan miliuner Amerika Serikat (AS) Bill Ackman beranggapan Perang Dunia III (World War 3) sudah dimulai. Hal ini setidaknya dikatakan , di tengah yang terus berkelanjutan oleh ke .

“Pada Januari 2020, saya mengalami mimpi buruk tentang potensi pandemi, tetapi semua orang sepertinya menganggap saya gila. Saya mengalami mimpi buruk yang sama sekarang. Perang Dunia III kemungkinan sudah dimulai, tetapi kami lambat untuk mengenalinya,” kata Ackman.

Ia berpendapat, kegagalan Barat menghentikan pendudukan sebelumnya seperti di Krimea atau Georgia menjadi penyebab. Ini memberikan keberanian ke Presiden Vladimir Putin untuk mengambil lebih banyak.

Putin bisa saja terprovokasi dan mengeluarkan nuklir, karena negara Barat memasok persenjataan ke sebagai upaya membantu peperangan di darat tanpa terlibat langsung.

“Lalu apa yang kita lakukan ketika (Putin) menginginkan lebih?”. Ancaman nuklir tidak berbeda ketika dia mengambil negara berikutnya, apakah itu bagian dari NATO atau bukan. Dan, pada saat itu kita secara strategis lebih buruk,” tuturnya.

Ackman merupakan CEO Pershing Square Capital. Sebelumnya, ia menyerukan penguncian nasional selama 30 hari dan memperingatkan bahwa “neraka akan datang” dalam sebuah wawancara dengan CNBC International saat berbicara terkait virus Korona pada 2020.

hingga kini masih melancarkan serangannya ke . Banyak korban yang sudah berjatuhan akibat yang dilakukan oleh . ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here