Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanTampil Plontos, Indra Kenz Bercerita Awal Kenal Binomo Hingga Ikut Pelatihan

Tampil Plontos, Indra Kenz Bercerita Awal Kenal Binomo Hingga Ikut Pelatihan

Bogordaily.net – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri akhirnya menampilkan tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option, , Indra Kesuma alias setelah puluhan hari ditahan.

Tampil plontos, minta maaf. Dia mengaku siap menjalani proses hukum terkait kasus dugaan penipuan investasi berkedok aplikasi trading binary option .

kemudian bercerita tentang awal dia masuk ke dunia trading. Tersangka kasus affiliator Binomo, mengaku mengenal Binomo sejak tahun 2018 melalui iklan. Dia juga sempat mengikuti pelatihan Binomo.

“Di tahun 2018, saya tahu Binomo Binary Option dari iklan. Kemudian saya pun mengikuti pelatihannya,” kata di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat, 25 Maret 2022.

Berangkat dari iklan tersebut, pun membuat konten Youtube. Dari situ, ia kemudian dikenal sebagai konten kreator sampai sekarang.

“Saya kemudian mulai aktif menggunakan platform Binary Option dan membuat konten tahun 2019, sampai sebelum saya tertangkap.” ujarnya.

Di konten yang diunggah pada 2020, mengaku pernah menjelaskan jika Binary Option ilegal.

“Konten itu saya buat untuk berbagi pengalaman pribadi. Namun saat ini saya sadar banyak yang dirugikan,” tambahnya lagi.

Seperti diketahui, minta maaf dan mengakui Binary Option ilegal.

“Pada kesempatan ini, saya ingin meminta maaf atas pihak yang merasa dirugikan karena konten-konten saya tentang binary option yang pernah saya upload,”ujarnya

“Kita tahu Binomo itu tidak terdaftar OJK. Benar, Binimo tidak resmi alias ilegal,” katanya.” kata Indra

Dia menegaskan bahwa dari awal tidak pernah berniat merugikan apalagi menipu orang. Sebab, menurutnya, orang tuanya tak pernah mengajarkannya menipu.

“Dari awal tidak ada niatan sama sekali untuk merugikan orang lain apalagi sampai menipu. Karena orang tua saya tidak pernah mengajarkan saya untuk menipu,” tuturnya.

Dia mengakui soal kasusnya yang terjadi saat ini. Ia juga berterima kasih kepada polisi yang terus mengawal kasusnya.

“Tetapi sayang sekali ini harus terjadi. Dan saya juga berterima kasih kepada kepolisian dan aparat yang bertugas mengawal kasus ini,” ujarnya.***

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here