Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTekuk Madura United, Persib Bandung Tempel Bali United

Tekuk Madura United, Persib Bandung Tempel Bali United

Bogordaily.net–Persib Bandung mengalahkan pada pertandingan pekan ke-31 2021/2022, Minggu, 13 Maret 2022 malam WIB di stadion I Gusti Ngurah Rai, Gianyar, Bali. Maung Bandung meraup poin penuh setelah laga berakhir dengan skor 3-2.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung mengoleksi 66 poin, setara Bali United di puncak klasemen. Sedangkan bagi , hasil ini tak mengubah posisi mereka di peringkat 11 klasemen dengan koleksi 35 poin dari 30 laga.

Persib Bandung saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara 2021/2022.  Bali United tetap berada di puncak karena selain unggul selisih gol, mereka juga baru tampil 30 kali.

Pada pertandingan yang dilansir dari Suara.com, Persib Bandung tampil menggebrak sejak peluit tanda kick-off dibunyikan wasit. Tim asuhan Robert Rene Alberts bahkan langsung mencetak gol pada menit ke-16.

Gol pembuka itu dilesakan Bruno Catanhede buah dari kerjasama dengan striker naturalisasi, Ezra Walian.

Unggul cepat membuat Persib Bandung kian leluasa mengurung pertahanan , dan 14 menit berselang, mereka mencetak gol kedua.

Gol pada menit ke-30 itu lagi-lagi dilesakan oleh Bruno Catanhede dan kreator atau pemberi umpannya juga pemain yang sama yakni Ezra Walian. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Persib Bandung masih mendominasi. Mereka berhasil melesakan gol ketiga pada menit ke-74 lewat Zalnando. Saat waktu normal tinggal tersisa lima menit, berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.

mencetak gol lewat Greg Nwokolo buah dari kerjasama dengan Alberto “Beto” Goncalves. Satu gol dari Greg Nwokolo menjadi angin segar bagi . Tempo permainan berubah dan mereka mulai percaya diri untuk menekan pertahanan Persib Bandung.

Berselang tiga menit dari gol pertama, mencetak gol kedua lewat Beto via tendangan penalti untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3. Namun kebangkitan tak didukung oleh waktu yang tersisa. Skor pun berakhir 3-2 untuk kemenangan Persib Bandung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here