Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorTerekam CCTV, Ruko Barbershop di Bojonggede Disatroni Maling

Terekam CCTV, Ruko Barbershop di Bojonggede Disatroni Maling

Bogordaily.net–Aksi kembali terjadi di Waringin Jaya. Kali ini menimpa ruko yang digunakan tempat usaha barbershop di Jalan Raya Bojong Gede, Desa Waringin Jaya, Kecamatan , . Ruko tersebut diduga disatroni , Selasa, 8 Maret 2022 pukul 03.21 dini hari WIB.

Pelaku diduga membobol ruko barbershop yang memiliki 2 pintu. Rolling dor sebagai pintu utama berhasil dibobol dengan cara dicongkel pada bagian kunci begitu pula pintu kedua dibobol dengan cara yang sama.

Berdasarkan kamera pengawas berdurasi empat menit yang terpasang di luar ruko, pelaku melancarkan aksinya seorang diri dengan mengendarai kendaraan motor matic. Pelaku mengenakan helm, baju lengan panjang berwarna merah maroon dan rompi berwarna hitam serta celan jeans panjang.

Lokasi barbershop di Jalan Raya Bojong Gede, Desa Waringin Jaya, Kecamatan , yang diduga disatroni , Selasa, 8 Maret 2022 dini hari.(Irfan/Bogordaily.net)

Pemilik ruko yang dijadikan usaha barbershop Jimi Anggara mengatakan, barang-barang di dalam rukonya tidak ada yang hilang tetapi akibat aksi pembobolan tersebut rolling door dan pintu barber mengalami kerusakan pada bagian kunci.

“Alhamdulliah barang-barang yang di dalam ruko tak ada yang dibawa,” kata Jimi kepada Bogordaily.net, Selasa, 8 Maret 2022.

Lantas ia berharap kepada para pihak keamanan agar lebih ekstra melakukan patroli malam, guna meminimalisir kejadian tersebut berulang ke tempat yang lainnya.

“Takutnya kan tempat lain juga kena sasarannya, untuk itu saya berharap ada patroli malam, bahkan kalau bisa lebih extra. Ini tentu menganggu keamanan dan ketertiban juga,” tutupnya.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here