Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanTerjerat Kasus Quotek, Doni Salmanan Akan Diperiksa Bareskrim Hari Ini

Terjerat Kasus Quotek, Doni Salmanan Akan Diperiksa Bareskrim Hari Ini

Bogordaily.net – Doni Salmanan akan diperiksa siang nanti dalam kasus dalam aplikasi . Doni bakal diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

“Direncanakan Selasa, jam 10.00 penyidik akan melakukan pemeriksaan DS dengan status saksi,” kata Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Selasa 8 Maret 2022.

Belum diketahui apakah nantinya Doni akan memenuhi panggilan pemeriksaan atau tidak. Pemeriksaan itu sendiri bakal berlangsung di Gedung Bareskrim Polri.

Selain itu dalam kasus ini, Kombes Gatot menyebut pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi dari pihak perusahaan. Sedangkan jumlah keseluruhan saksi yang sudah diperiksa ada sebanyak belasan orang.

“Senin, 7 Maret 2022 penyidik telah periksa dua perusahaan payment gateway dengan dua orang saksi. Maka total saksi 12 orang yang diperiksa, rincian sembilan saksi dan tiga saksi ahli,” beber Gatot.

Seperti diketahui, kasus Binomo yang dilaporlan sejumlah korban sudah memasuki babak baru. Sosok influencer Indra Kenz yang kerap mempromosikan aplikasi Binomo ini bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Tak hanya Indra Kenz, Bareskrim Polri kini membidik Doni Salmanan. Doni pun dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri namun, bukan dalam kasus Binomo, melainkan kasus .

Kasus yang menyeret crazy rich Bandung, Jawa Barat tersebut juga sudah naik tingkat dari penyelidikan ke penyidikan. Artinya, polisi menemukan unsur pidana dalam kasus tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here