Wednesday, 24 April 2024
HomeViralTernyata Mangkok Emas Rara Pawang Hujan MotoGP Harganya Luar Biasa

Ternyata Mangkok Emas Rara Pawang Hujan MotoGP Harganya Luar Biasa

Bogordaily.net – Nama Rara Isti Wulandari, mendadak populer karena aksinya menghentikan hujan. Rara nampak menggunakan , sebagai salah satu alat untuk melancarkan ritulanya.

Banyak publik yang mempertanyakan tentang aksinya yang dinilai kontroversi tersebut. Dan salah satu yang yang menjadi perhatian adalah yang selalu Rara Isti Wulandari bawa saat menjalankan aksinya itu.

Podcast ‘Close The Door' Deddy Corbuzier akhirnya menghadirkan pawang hujan yang akhir-akhir ini viral di media sosial, Rara Isti Wulandari. Dalam podcast tersebut, Deddy melontarkan banyak pertanyaan kepada Rara.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Rara pun secara blak-blakan bercerita tentang miliknya tersebut.

Rara mengatakan, mangkok tersebut tidak asing bagi para pecinta meditasi. Bukan sembarang mangkok, yang disebut singing bowl itu menghasilkan suara yang menenangkan untuk meditasi.

“Ini bukannya buat meditasi?” tanya Deddy Corbuzier.

Lantas Deddy mencoba untuk membunyikan singing bowl tersebut. Ayah 1 anak itu tahu jika singing bowl tersebut sering digunakan untuk meditasi di Tibet.

“Ini buat meditasi, biasanya orang-orang buat meditasi di Tibet atau di mana,” ungkap Deddy.

“Jadi kalo pawang hujan itu kan kalo Rara pegang (singing bowl) nih. Ini berat lho…,” kata Rara. “Ini mahal lho,” sahut Deddy.

“Buat meditasi, karena kalau kita jadi pawang hujan itu sebenarnya sikap meditatif,” kata Rara dikutip Hops.ID pada Jumat 25 Maret 2022.

Dan akhirnya, Rara pun menyebutkan jika harga singing bowl tersebut mencapai Rp11 juta. Singing bowl miliknya berkualitas tinggi karena dibuat di Tibet.

“Iya mahal. Ya tidak terlalu lah, sebelas (juta rupiah),” kata Rara.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here