Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaTersingkir dari German Open 2022 Lalu Positif Covid-19, Ini Pesan Jonatan Christie

Tersingkir dari German Open 2022 Lalu Positif Covid-19, Ini Pesan Jonatan Christie

Bogordaily.net–Setelah tersingkir dari , pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, dinyatakan positif Covid-19. Ia pun memberikan respons usai dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Mendapat banyak dukungan, pebulu tangkis berusia 24 tahun tersbeut lantas memberikan respons. Pria yang disapa Jojo itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan meminta maaf karena tak memberikan yang terbaik ketika berlaga melawan Kunlavut.

“Makasih semua buat suportnya. Maaf gak bisa kasih yang terbaik kemarin,” respons Jojo lewat unggahan Instagram Stories.

Jojo kini harus menjalani karantina di kamar hotel. Sedangkan Anthony Ginting yang sempat menjadi rekan sekamarnya kini dipindahkan ke kamar lain.

Sebelum terjangkit Covid-19, sempat bertanding melawan pebulu tangkis Thailand, Kunlavut Vitidsarn di babak kedua . Hasilnya tunggal putra Indonesia ini kalah.

Jojo harus takluk langsung dalam dua set dengan skor 20-22 dan 9-21. Kekalahan ini sempat membuat sang pelatih kecewa. Namun, setelah mengetahui Jojo positif Covid-19, pelatihnya yang bernama Irwansyah sadar bahwa pebulu tangkis Indonesia ini tidak fit karena gejala dari virus Corona.

“Masuk di gim kedua Jojo mengatakan bahwa ototnya kaku-kaku semua terutama di paha. Saat itu saya agak kecewa juga karena ia bermain di bawah levelnya, berbeda saat bertanding melawan Li Shi Feng sehari sebelumnya,” ujar Irwansyah dalam rilis PBSI yang dilansir dari Suara.com.

“Saya tidak kepikiran ke positif Covid-19 tapi mungkin itu gejalanya apalagi Jojo juga di gim kedua jadi sering sekali menghirup nafas panjang seperti habis fisiknya,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here