Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanTerungkap, Ini Alasan Olla Ramlan Gugat Cerai Suami

Terungkap, Ini Alasan Olla Ramlan Gugat Cerai Suami

Bogordaily.net– Gugatan cerai yang dilayangkan terhadap suaminya, Aufar Hutapea menyedot perhatian. Kuasa hukumnya, mengungkap alasan Olla menggugat cerai suaminya lantaran sudah tak ada kecocokan.

“Secara general aja (alasan cerai) di antara mereka sudah tidak ada kecocokkan,” kata Maruli Tampubolon kepada wartawan dikutip dari Suara.com, Kamis, 24 Maret 2022.

Disinggung soal ketidakcocokan yang dimaksud, Maruli tak menjelaskan lebih lanjut.

“Itu antara mereka aja, kenapa bagaimananya (tidak cocok lagi) saya rasa Olla dan Aufar yang lebih cocok menceritakan,” ujarnya.

Sebagai kuasa hukum sekaligus teman yang mengenal dan Aufar Hutapea, Maruli mengaku sudah berusaha menjadi penengah. Ia bahkan sudah mencoba melakukan mediasi terhadap keduanya.

“Yang jelas dari sudut pandang kami sebagai kuasa hukum, kami sudah mencoba mendamaikan dan sebagainya. Saya juga mengenal keduanya dengan baik ya,” imbuhnya.

Berkas gugatan cerai didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa hari lalu oleh Maruli. Ia menyebut sidang perdananya akan digelar pada 4 April mendatang.

“Baru beberapa hari lalu saya yang masukkan (gugatan cerai Olla),” katanya.

dan Aufar Hutapea. (Instagram/Bogordaily.net)

Sementara itu tak mengajukan gugatan soal harta gana gini dan hak asuh anak. Ia hanya minta cerai saja.

“Nggak ada (gugatan) hak asuh anak, nggak ada, masalah harta (gono-gini) juga tidak ada, tentang perceraian aja, pure cerai,” kata Maruli.

Menurut Maruli, dan Aufar Hutapea telah sepakat untuk mengasuh anak-anak mereka bersama. Karenanya, pengurusan anak bukan hal yang harus diperdebatkan di persidangan.

“Hal tersebut (hak asuh anak) bukan permasalahan untuk mereka,” ujar dia.

Maruli menjelaskan bahwa di luar hubungan Aufar Hutapea dan yang sudah tak baik, keduanya masih kompak sebagai orang tua. Mereka menurunkan ego masing-masing demi tumbuh kembang anak.

Rumah tangga dan Aufar Hutapea kerap dikabarkan retak. Hal itu lantaran tidak pernah lagi memamerkan kebersamaannya bersama Aufar Hutapea di akun media sosialnya.

bahkan diketahui tidak lagi menggunakan nama Hutapea di akun instagramnya. Meski begitu setiap dikonfirmasi kabar rumah tangganya, Olla Ramlan menyebut keluarganya baik-baik saja dan memohon doa terbaik.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah Desember 2012. Dari pernikahannya itu Olla Ramlan dikaruniai dua anak yakni Aleena dan Adreena Aufar.  Sebelum menikah dengan Aufar, Olla Ramlan juga pernah menikah dengan Alex Tian dan dikaruniai seorang anak laki-laki.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here