Friday, 19 April 2024
HomeViralTerungkap! Pria yang Viral Terekam CCTV Lakukan Pelecehan Seks di Teras Rumah...

Terungkap! Pria yang Viral Terekam CCTV Lakukan Pelecehan Seks di Teras Rumah Bocah Ditangkap

Bogordaily.net– Setelah di media sosial, seorang pria yang terekam CCTV melakukan aksi terhadap bocah di teras rumah akhirnya ditangkap polisi.  Pelaku, bernisial HI (25) itu merupakan warga Jalan Slamet Riyadi, Samarinda, Kalimantan Timur.

Aksi pencabulan yang diduga dilakukan HI terjadi di kompleks perumahan, Jalan Pangeran Untung Surapati, Samarinda, Selasa, 22 Maret pukul 13.50 Wita.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 17 detik yang beredar di media sosial, terlihat seorang anak yang diketahui berusia 3 tahun hendak menutup pintu pagar rumah. Belum sempat menutup, seorang pria tak dikenal masuk ke halaman rumah.

Pria itu memegang dan mencium paksa korban hingga lari ketakutan. Tak lama kemudian dua wanita dewasa bergegas keluar rumah bahkan sempat memukul pelaku. Sambil membawa tas kresek hitam, pelaku kemudian pergi.

Setelah video itu menyebar luas, warganet mendesak kepolisian segera menangkap pelaku lantaran perbuatannya dinilai meresahkan.

Polisi kemudian bergerak cepat dan menangkap pelaku di rumahnya Jalan Slamet Riyadi.

“Kami respons cepat video itu, pelaku kami amankan di rumahnya sekitar jam 10 tadi malam,” kata Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara dikutip dari Merdeka.com.

Pelaku rupanya seorang buruh sekop pasir.  Informasi sementara kata polisi, pelaku baru pulang kerja menuju rumahnya lalu melintasi rumah korban.

“Dia seperti mendapat halusinasi kalau mencium anak itu, dia akan sembuh,” kata Anwara.

Hingga kini kasus tersebut mditangani Polresta Samarinda. Pelaku sudah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Daerah Atma Husada Mahakam di Samarinda guna pemeriksaan lebih lanjut dan memastikan kondisi kejiwaannya.

Tangkapan layar video pria diduga melakukan terhadap anak di bawah umur. (Instagram/onlinenews_idn/Bogordaily.net)

Sementara itu sebelumnya diberitakan seorang pria diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur di teras rumah dan terekam CCTV. Video ini pun diunggah sejumlah akun media sosial.

Salah satunya @onlinenews_idn. “Hati-hati dan awasilah jika anak-anak bermain sendirian. Kejadian di daerah Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur,” tulis keterangan pada video yang diunggah tersebut.

Peristiwa juga disebutkan terjadi pada Selasa, 22 Maret 2022 sekira pukul 13.50 WITA.

“Seorang pria terekam kamera CCTV melakukan pelecehan terhadap anak kecil, beruntung keluarga korban segera mengetahui kejadian tersebut,” sambung keterangan yang dikutip Bogordaily.net.

Video tersebut kemudian turut diunggah akun Instagram @bogordailynews. Warganet yang menyaksikan video tersebut segera membanjiri kolom komentar. Mereka geram dengan ulah pria tersebut dan memberikan komentar beragam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here