Friday, 3 May 2024
HomeHiburanThe Power of Sana dan Dahyun TWICE, Penjualan Skincare "APIEU" Naik 4...

The Power of Sana dan Dahyun TWICE, Penjualan Skincare “APIEU” Naik 4 Kali Lipat!

Bogordaily.net dari Label C&C mengumumkan pada tanggal 17 bahwa tahun lalu, penjualan di pasar Jepang meningkat empat kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

mengambil langkah pertama ke pasar Jepang dengan meluncurkan ‘Juppang Sparkling Tint' pada Mei 2020.

Pada bulan Oktober tahun yang sama, memperkenalkan ‘Madecassoside Cream 2X' dan pada bulan Agustus tahun lalu, ‘Juppang Skin Care Primer', dan memperluas lini produk. Akibatnya, penjualan produk terlaris utama seperti Madecassoside dan Juicy Pang Sparkling Tint meningkat masing-masing sebesar 619% dan 65%, dibandingkan tahun sebelumnya.

Secara khusus, dan , anggota girl grup , dipilih sebagai model eksklusif tidak hanya di Korea tetapi juga di Jepang, dan mereka mulai menargetkan pasar Jepang melalui pemasaran online dan offline yang aktif.

Selain itu, popularitas satu produk yang secara aktif menargetkan selera dan karakteristik pelanggan lokal Jepang menyebabkan promosi dari mulut ke mulut, mendorong pertumbuhan pendapatan.

Secara khusus, barang terus terjual habis dengan merilis warna khusus melalui kolaborasi dengan warna terbatas Jepang setiap musim.

Diluncurkan pada Agustus tahun lalu, ‘Juppang Skin Care Primer' juga mendapatkan popularitas, dengan penjualan kumulatif melebihi 130.000 unit pada bulan lalu.

“Sebagai hasil dari kekuatan produk dan teknologi yang telah terbukti dari konsumen Jepang, R&D tambahan sedang dilakukan untuk terus mengembangkan produk lokal secara intensif. Kami mengharapkan hasil yang lebih baik lagi,” ungkap Shin Yoojung, Managing Director dari Able CNC Brand Strategy Division dikutip dari Panncafe, Minggu 20 Maret 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here