Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanTiba di Las Vegas, Jungkook BTS Dikonfirmasi Positif Covid-19

Tiba di Las Vegas, Jungkook BTS Dikonfirmasi Positif Covid-19

Bogordaily.net – Kabar tidak mengenakan kembali datang terkait idol Korea Selatan (Korsel) yang tertular Covid-19. Member termuda , dikonfirmasi Covid-19. BIGHIT MUSIC mengabarkan kondisi maknae grup ini pada Selasa, 29 Maret 2022.

Pihak Big Hit Music mengumumkan melalui Weverse bahwa Jungkook terkonfrimasi setibanya dia di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Sebelum berangkat ke AS, dia dites negatif. Namun ketika tiba di AS, dia terkonfirmasi .

“Namun ketika sampai di Las Vegas, tenggorokannya terasa gak nyaman dan akhirnya melakukan tes rapid dan standar PCR pada sore harinya di hari yang sama,” kata agensi.

Jungkook pun melakukan karantina mandiri sambil menunggu hasil. Ternyata, hasil kedua tersebut . Jungkook dikonformasi terinfeksi COVID-19 pada Senin, 28 Maret 2022.

Ini BIG HIT MUSIC.

“Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang anggota Jung Kook yang didiagnosis dengan COVID-19. Jung Kook dinyatakan negatif pada tes PCR di Korea, dan dia berangkat ke Amerika Serikat pada hari Minggu, 27 Maret (KST) untuk persiapan penampilan Grammy Awards.

Setibanya di Las Vegas, ia merasakan sedikit rasa tidak nyaman di tenggorokannya dan langsung menjalani rapid PCR test (tes PCR molekuler COVID-19) dan tes PCR standar (tes PCR kuantitatif COVID-19) pada sore hari Minggu, 27 Maret (PT).

Selama menjalani karantina mandiri sebagai tindakan proaktif, hasil kedua tes tersebut kembali , dan Jung Kook terkonfirmasi COVID-19 pada Senin, 28 Maret (PT).

Jung Kook saat ini sedang menjalani karantina dan perawatan mandiri, mengikuti pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat. Dia tidak menunjukkan gejala apa pun selain sakit tenggorokan ringan, dan kami akan memantau kesehatannya dengan penuh perhatian selama karantina.

Partisipasi Jung Kook di jadwal selanjutnya di Amerika Serikat akan ditentukan oleh peraturan setempat tentang COVID-19, sementara kami secara aktif berdiskusi dengan penyelenggara penghargaan.

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami karena membuat Anda khawatir meskipun kami telah berupaya untuk mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk kesehatan artis kami sebelum dan selama jadwal di Amerika Serikat. Kami meminta pengertian dan dukungan Anda yang murah hati dari semua penggemar kami.

Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Jung Kook, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan.

Terima kasih.”

BIGHIT kembali menjelaskan kelanjutan jadwal Jungkook bersama , yakni Grammy Awards, menyusul kabar COVID-19. Pihak agensi menyatakan akan menunggu perkembangan kondisi sang vokalis.

“Partisipasi Jungkook dalam jadwal di Amerika akan ditentukan oleh regulasi COVID-19 di wilayah setempat. Sementara itu, kami juga secara aktif berdiskusi dengan panita penyelenggara ajang penghargaan tersebut,” ujar agensi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here