Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaTidak Percaya Diri? Lakukan Tips Ini Dijamin Rahasia Perut Besar Aman

Tidak Percaya Diri? Lakukan Tips Ini Dijamin Rahasia Perut Besar Aman

Bogordaily.net – Perut yang besar atau buncit, memang membuat kita jadi tidak percaya diri. Demi menyiasati agar berut buncit tak nampak, kita harus pandai memilih jenis pakaian yang akan digunakan.

Banyak orang memilih olah raga dan diet sebagai solusi jangka panjang, tak sedikit pula yang memilih cara ekstrim seperti operasi.Namun, dengan memilih jenis pakaian sebenarnya bisa membantu menyiasati agar perut buncit, tertutupi.

Berikut menyembunyikan perut buncit Anda tanpa harus menahan lapar dan merogoh kocek jutaan rupiah untuk operasi:

Pilih Pakaian Dalam Nilon
Untuk menyembunyikan , gunakan pakaian dalam yang dapat membentuk lekuk tubuh Anda seperti bahan nilon.

Pilih CD atau stocking setinggi perut yang dapat menekan Anda sehingga nampak rata.

 Pemilihan warna 

Jika Anda ingin menyamarkan bentuk perut, pastikan anda menggunakan warna-warna yang aman untuk bagian bawah tubuh Anda. Singkirkan bawahan berwarna terang yang dapat membuat perut Anda semakin membuncit.

Sebagai gantinya, pilih celana berbahan gelap dengan garis pinggang yang lebar. Bahan bermotif bukan pilihan tepat jika anda berpaha besar, namun jika paha anda kecil, bahan bermotif dapat menjadi pilihan untuk mempercantik tampilan.

Tonjolkan Pinggang

Salah satu cara untuk mengalihkan perhatian dari perut anda ialah, menonjolkan area pinggang. Untuk melakukannya, pilih dress dengan obi atau kain yang diikat melingkar di bawah dada.

Begitu pula jika Anda ingin tampil menawan dengan pakaian renang. Tonjolkan pinggang Anda dengan membalut bagian tengah tubuh Anda dengan kain cantik.

Turunkan Celana Anda

Celana panjang setinggi perut atau high-waist kini sedang tren di kalangan anak muda. Namun jika Anda berperut besar, sebaiknya hindari celana jenis karena akan membuat perut anda nampak lebih besar.

Menggunakan celana panjang tepat di bagian pusar akan membuat Anda terlihat lebih langsing.

Itulah beberapa yang bisa Kalian coba, intinya harus tetap percaya diri menggunakan pakaian yang akan kita kenakan. Dengan percaya diri, akan membuat kita lebih keren.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here