Friday, 3 May 2024
HomeBeritaTim Basket SMANTIC Ikuti Ajang Piala Gubernur Jawa Barat

Tim Basket SMANTIC Ikuti Ajang Piala Gubernur Jawa Barat

Bogordaily.net – Perhelatan turnamen antar Pelajar  SMA dengan titel akan berlangsung di GOR Arcamanik, Kota Bandung dari tanggal 13-19 Maret 2022.

Dalam ajang ini, im putri  SMAN 3 Cibinong  (SMANTIC)  akan ambil bagian dalam event yang diikuti beberapa SMA yang ada di Jawa Barat.

Pelatih   SMANTIC, Mabruri Wijaya mengatakan,  timnya akan ambil bagian  dalam dan siap menampilkan permainan terbaiknya.

Menurutnya, para pemain basket putri SMANTIC mayoritas  para pemain yang bergabung di PPOPM Kabupaten Bogor .

“Target kami tak muluk muluk dalam Piala Gubernur Jabar  kali ini, Kami akan berusaha menampilkan  permainan terbaik guna meraih prestasi emas  dalam  ajang Piala Gubernur Jabar 2022,” ujar Mabruri Wijaya, Minggu, 13 Maret 2022.

Mabruri menambahkan, dalam Piala Gubernur Jabar 2022 untuk kelompok putri diikuti SMA Aloysius  Bandung,  SMA BPK Penabur Cibubur, SMAN 1 Cikampek, SMAN 3 Cibinong  dan SMAN 4 Cibinong.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 3 Cibinong, Asep Anwar, M Pd berharap skuad basket putri SMANTIC yang akan ambil bagian dalam   bisa memberikan prestasi gemilang.

Apalagi, kata Asep, mayoritas basket putri SMANTIC  ini adalah para pemain yang saat ini masuk dalam binaan PPOPM Kabupaten Bogor.

“Saya optimis basket SMANTIC akan mampu berbicara banyak dan meraih prestasi emas dalam ajang Piala Gubernur Jabar 2022,” tegas Asep  Anwar.

Ia berpesan, kepada semua pemain basket SMAN 3 Cibinong yang akan ambil bagian dalam Piala Gubernur Jabar ini bisa menjaga Prokes selama mengikuti turnamen Piala Gubernur.

“ Mengingat saat ini masih dalam Pandemi Covid-19, saya minta semua pemain basket SMANTIC bisa disiplin dan  menjaga prokes selama berada dalam perhelatan turnamen basket  Piala Gubernur Jabar 2022,” pungkasnya.

Skuad   Basket Putri SMANTIC

PELATIH : Mabruri Wijaya

1. Fathia  Bixa Orelliana  (Captain)

2.  Kayla Fakhira

3.  Lubina Hafiz

4.  Bunga Ratna Ningtyas

5.  Anggi Maharani Purba

6.  Kesiha  Restu Maulida

7.  Meisya Nurulia Utami.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here