Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanTingkah Lucinta Luna dengan Wajah Penuh Perban, Diduga Jalani Operasi Wajah

Tingkah Lucinta Luna dengan Wajah Penuh Perban, Diduga Jalani Operasi Wajah

Bogordaily.net – Tingkah konyol dan lucu , berhasil menghibur penonton baik di televisi atau di platfrom media digital, seperti YouTube dan Instagram. Menariknya, baru-baru ini menjadi sorotan usai diisukan operasi .

Isu tersebut menjadi ramai lantaran mengunggah fotonya yang menutup seluruh dengan di Instagram. Tampilan itu kontras dengan outfit yang dikenakan.

Tak hanya itu, juga meminta doa kepada para penggemarnya untuk operasinya kali ini agar sesuai dengan keinginanya.

“Ratu keabadian sudah gak sabar lagi ditunggu kehadirannya di Indonesia dan akan di unboxing kepala barunya … mohon do'anya yaa manteman semua agar NEW HEAD ku cantik sempurna,” tulis Lucinta  yang dikutip Bogordaily.net, Kamis, 31 Maret 2022.

Sontak, unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang mengaku penasaran dengan baru Lucinta nanti.

Melihat kolom komentar, para netizen menyayangkan jika Lucinta melakukan operasi plastik. Menurut netizen, sudah cantik tanpa perlu operasi plastik.

Diapain lagi dek..udah cantik padahal,” tulis Aming. “Omg penasaran,” tulis Gritte Agatha

Jan aneh-aneh deh, yang sekarang udah cakepp,” tulis netizen. “Adu jangan diapa-apain lagi lah, sudah cantik gitu, nanti malah bahaya kecanduan koperasi, kamu cantik sayangku, ingat gak ada yg sempurna yang penting km orang baik ok cantik,” sahut lainnya.

Sementara itu, banyak yang menduga Lucinta  ingin kembali jadi pria tulen. “Mau jadi muhamad fattah lagi ya ratu,” tulis netizen. “Mungkin operasi jadi lelaki tulen,” sahut lainnya.

Lucinta  dikenal sebagai selebgram transgender. Sempat jadi bahan ledekan karena sering mencari sensasi, kini Lucinta mulai berubah setelah bebas dari penjara.

Dibandingkan mencari sensasi, selebgram 34 tahun itu memilih menyajikan konten menghibur. Semakin lama, Lucinta mulai disukai netizen.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here