Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalTragis! Ibu Kandung Gorok Tiga Anaknya, Satu Tewas Dua Selamat

Tragis! Ibu Kandung Gorok Tiga Anaknya, Satu Tewas Dua Selamat

Bogordaily.net–Seorang ibu di , Jawa Tengah ditangkap polisi. Pelaku, Kanti Utami warga Kompleks Sokawera, Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Kabupaten itu diduga menggorok tiga anaknya, ATR (7) KSZ (10), dan E (5) di dalam rumah.

Salah satu di antaranya yakni ATR yang merupakan anak kedua tewas dengan luka di leher, sedangkan dua anak lainnya selamat meski mengalami luka-luka. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Salah satu tetangga pelaku, Novi mengatakan, peristiwa terjadi selepas salat Subuh. Saat itu dia dan sejumlah tetangga pelaku yang lain mendengar teriakan minta tolong bibi korban, Hamidah, dari dalam rumah pelaku.

“Habis salat Subuh, ‎Mbak Midah yang satu rumah gedor-gedor pintu kamar, minta tolong. Kita tetangga akhirnya langsung ke situ dan buka paksa pintu, terus lihat anak-anak kondisinya sudah begitu (terluka),” kata Novi dilansir dari Suara.com, Minggu, 20 Maret 2022.

Menurut Novi, dari tiga anak pelaku yang ditemukan di dalam kamar, salah satu di antaranya kondisinya sudah meninggal dengan luka di bagian leher.

“Anaknya ada tiga. Tiga-tiganya luka. Ada yang di leher, ada yang di bawah leher. Yang satu sudah meninggal,” sambungnya.

‎Novi mengaku tak mengetahui motif atau permasalahan yang memicu pelaku tega menggorok tiga anaknya sendiri. Dia menyebut pelaku adalah sosok yang tertutup.

“Tidak tahu kalau ada masalah. Orangnya kurang bergaul, tertutup. Dia di rumah sama anak-anaknya. Suaminya di Jakarta,” ujarnya.

Kapolsek Tonjong AKP Yusuf mengatakan pihaknya belum dapat menjelaskan lebih lanjut motif perbuatan pelaku.

“Kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan tetangga korban,” katanya.

Sementara itu dua anak pelaku yang berhasil diselamatkan langsung dibawa ke RSU Siti Aminah Bumiayu, untuk mendapat perawatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here