Sunday, 28 April 2024
HomeViralTrending Topic, Nama Lokal Member Treasure Hartanto Viral!

Trending Topic, Nama Lokal Member Treasure Hartanto Viral!

Bogordaily.net–Tagar #Hartanto mendadak heboh dan menduduki linimasa Twitter. Itu terjadi saat para penggemar Kpop membicarakan sang idola. Hingga, Rabu, 16 Maret 2022 sore, sudah 28,8 ribu warganet men-tweet tagar tersebut. Lalu apa yang membuat #Hartanto tiba-tiba menjadi sorotan?

Rupanya perhatian warganet yang juga pencinta Kpop tertuju pada tayangan games momen sebuah acara brand e-commerce yang melibatkan boyband Korea, Treasure.  Dalam momen tersebut, ke-12 member Treasure ikut ambil bagian saat games berlangsung. Setiap member harus mengeluarkan semua bola pingpong yang telah disediakan dengan cara menggoyangkan wadahnya.

Melansir dari Viva.co.id, uniknya  semua personel Treasure dalam games diberi panggilan spesial dengan nama-nama khas orang Indonesia. Seperti Asahi menjadi Asep, Jihoon menjadi Jaja, Yoshi menjadi Yohan dan So Jung-hwan menjadi Wawan.

Gimik lucu itu kemudian menyedot perhatian warganet yang ngakak melihat panggilan para member Treasure dengan nama-nama khas orang Indonesia. Nah, salah satu yang paling menjadi sorotan tak lain adalah Haruto yang mendapat nama panggilan Hartanto.

Gimik Haruto menjadi Hartanto akhirnya ramai menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Sejumlah warganet merespons geli dengan nama idolanya yang tiba-tiba merubah menjadi Hartanto. Mereka lalu menuliskan komentarnya.

“hey HARTANTO nama bapak gue. Bapak gue ganteng bgt,” ujar warganet.

“Hartanto guys, bukan hartono WKWKWK Hartono bapak sayaa,” tulis tweet warganet.

“besok besok gue pake # di ekoun eboyhrt pake #HARTANTO” komentar warganet.

“Panggilan kepada bapak Hartanto ! bapak Hartanto ! di harap segera menuju pusat suara hati yang sedang tidak aman, karena ditunggu oleh ibu Teumini. Terimakasih,” timpal warganet lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here