Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanUpacara Kematian Tangmo Nida Berlangsung Haru, Gelagat Sang Manager Disorot

Upacara Kematian Tangmo Nida Berlangsung Haru, Gelagat Sang Manager Disorot

Bogordaily.net – Dalam upacara kematian , tampak kekasih Tangmo, P. Brid dan mantan suami Tangmo, tomo Phakin bertemu dan terlihat saling support. Upacara kepergian yang dilakukan pada, Sabtu 12 Maret 2022, berlangsung sangat haru.

Kepergiaan untuk selama-lamanya masih menjadi misteri bagi publik. Hal ini disebabkan banyaknya kejanggalan dan keanehan yang membuat orang bertanya-tanya tentang apa yang terjadi.

Namun sampai saat ini, pihak kepolisian Thailand masih mengatakan bahwa kematian , lantaran karena tenggelam. Banyak yang kecewa dan masih menyuarakan tentang keadilan untuk .

Baru-baru ini pihak kerabat dan keluarga mengadakan upacara penghormatan terakhir untuk kepergian artis Thailand itu. Suasana dalam upacara tersebut berlangsung haru.

Terlihat kekasih , P Bird dan mantan suami , Tono Phakin bertemu. Yang membuat publik terharu hingga menangis adalah keduanya justru saling support satu sama lain. Bahkan, P Bird dan Tono Phakin berpelukan dan menangis bersama atas kepergiaan orang tercinta mereka itu.

Di sisi lain, tak hanya kekasih dan mantan suami yang terlihat dalam upacara penghormatan terakhir artis Thailand tersebut, namun tampak manager Tangmo, Gatick juga datang.

Berbeda dengan yang lain, Gatick tampak kena damprat oleh satu wanita yang diketahui juga teman . Walau keduanya memakai masker, tampak teman itu menoyor kepala Gatick dengan jarinya.

Gatick tampak membela dirinya dengan berbicara kepada teman Tangmo itu. Namun sesekali, ia juga menunduk ketika teman Tangmo tampak marah. Diduga bahwa teman Tangmo kesal tentang perilaku Gatick saat kejadian artis Thailand itu tenggelam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here