Monday, 6 May 2024
HomeHiburanUsai Insiden Tamparan, Will Smith Naik Lagi ke Panggung

Usai Insiden Tamparan, Will Smith Naik Lagi ke Panggung

Bogordaily.net – Tak lama setelah insiden tamparan, naik lagi ke atas panggung untuk menerima Piala kategori Best Actor berbakat perannya di film ‘King Richards'.

menjadi sorotan ketika tiba-tiba naik panggung dan yang bertugas membacakan nominasi Best Documentary Features. Dia marah karena mengejek istrinya, Jada Pinkett-Smith yang kini harus berpenampilan kepala plontos.

mengalahkan beberapa nominator lainnya, seperti Javier Bardem (Being the Ricardos), Benedict Cumberbatch (The Power of the Dog), Andrew Garfield (tick, tick … BOOM!), hingga Denzel Washington (The Tragedy of Macbeth).

Sambil menangis, mengucapkan terima kasih atas Piala Oscar yang diraihnya. Dalam pidatonya, pemain film ‘Men In Black' itu tak menyinggung secara langsung insiden Chris Rock.

“Richard Williams adalah seorang pembela keluarga yang luar biasa. Di waktu ini, dalam momen ini, saya merasa bahagia menyadari apa yang Tuhan ingin saya lakukan untuk dunia. Saya dipanggil untuk mencintai dan melindungi orang-orang yang saya cintai,” ujarnya.

“Saya tahu untuk berada di titik ini harus bisa menahan perundungan, mendengar orang-orang yang bicara gila tentangmu. Mendengar orang-orang berlaku tidak sopan kepadamu kemudian bisa tersenyum seakan semua tidak pernah terjadi,” katanya.

meminta maaf kepada The Academy dan semua aktor serta aktris yang hadir langsung di Dolby Theatre.

“Saya ingin minta maaf kepada The Academy, kepada aktor-aktor yang dinominasikan di sini. Ini adalah sebuah momen yang luar biasa, tapi saya tidak menangis karena memenangkan penghargaan. Ini semua tentang bagaimana bisa memberikan sinar kepada tim kami yang luar biasa, kepada para aktor dan kru,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here