Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaUsai Mendapat Ejekan dari Ultras PSG, Neymar Langsung Pergi ke Barcelona

Usai Mendapat Ejekan dari Ultras PSG, Neymar Langsung Pergi ke Barcelona

Bogordaily.net – Setelah mendapat dari Ultras Paris Saint Germain () terkait laga yang melawan Girondin Bordeaux di Liga Prancis pada Minggu, 13 Maret 2022, Neymar dikabarkan terbang menuju Barcelona.

Neymar jadi sasaran kemarahan pendukung (Ultras) setelah klub ibu kota itu tersingkir dari Liga Champions imbas kalah 1-3 dari Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar, tengah pekan lalu.

Tak hanya Neymar yang diejek, Lionel Messi juga ikut diejek oleh Ultras . Suporter garis keras itu memberikan siulan setiap kali La Pulga memegang bola saat melawan Bordeaux.

Dalam laga tersebut, diketahui bahwa hanya dua orang ini, yang mendapat dari supporter .

Dikutip dari RMC Sport berdasarkan laporan Cadena COPE, setelah mendapat dari Ultras saat melawan Bordeaux, Neymar memilih kabur ke Barcelona.

Pesawat Neymar dikabarkan tiba di Bandara El Prat sebelum pukul 18.30 waktu setempat. Laporan itu menyebutkan, Neymar ke Barcelona guna bertemu putranya.

Sejak pindah dari Barcelona pada 2017, Neymar rutin pulang ke Catalunya.

Berbeda dengan Neymar, striker asal prancis Kylian Mbappe memilih pergi ke Stadion Pierre de Coubertin guna mendukung tim handball melawan Nantes.

Mbappe diklaim sebagai satu-satunya bintang yang tidak mendapat perlakuan buruk dari penggemar klub ibu kota.

Dalam menghadapi Bordeaux tersebut, Neymar menyumbang satu gol setelah menerima umpan Achraf Hakimi. Dua gol PSG lain dicetak Mbappe dan Leandro Paredes.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here