Sunday, 28 April 2024
HomeViralVideo Detik-detik Kecelakaan Adu Banteng Terekam Kamera

Video Detik-detik Kecelakaan Adu Banteng Terekam Kamera

Bogordaily.net – Baru-baru ini beredar sebuah video mengerikan detik-detik antara kendaraan mobil yang berlawanan arah. Video tersebut dibagikan oleh pengguna media sosial TikTok @tanpanama43.

Belum ada satu hari diunggah, video itu sudah ditonton sebanyak 1, 1 juta kali. mobil menyalip lalu tabrak kendaraan lawan arahnya terjadi di Kota Batangtarang, Privinsi Kalimantan Barat.

“TKP: Batangtarang, Kalbar,” tulis pengunggah dikutip dari Suaracom, Kamis 31 Maret 2022.

Rekaman video diambil dari CCTV kendaraan yang ditabrak oleh mobil tersebut. Awalnya kendaraan yang ditabrak itu melaju dengan kecepatan sedang.

Lajur jalan yang dilalui oleh kendaraan ini tampak lenggang, sementara lajur lawan arahnya cukup ramai. Ada beberapa truk dan mobil yang melalui lajur lawan arahnya.

Tiba-tiba dari belakang truk warna hijau muncul sebuah mobil yang hendak menyalip. Mobil tersebut menyalip dengan kecepatan tinggi tanpa melihat kondisi lajur lawan arahnya.

Meskipun kendaraan yang berada di lajur lawan arah mobil berusaha menghindar. Namun tetap tak dapat dihindarkan, mobil itu menabrak kendaraan yang ada di lajur lawan arahnya.

Sayangnya tidak diberitahu lebih lanjut keadaan dari pengendara mobil maupun kendaraan yang terlibat itu. Warganet yang menonton video ini langsung membanjiri kolom komentar untuk memberikan tanggapan.

Beberapa warganet menyalahkan mobil yang menyalip itu sebab melanggar aturan di jalan.

“Itu marka jalan lurus kenapa malah nyalip,” ujar seorang warganet.

“Parah sih sudah jelas ada lawan di depan masih gas nyalip,” sahut lainnya.

“Berani-beraninya nyalip di jalan nikung, jelas-jelas garisnya enggak putus-putus berarti dilarang nyalip,” imbuh yang lain.

“Sudah tahu tikungan malah mendahului,” timpal warganet lain.

Adapun warganet lainnya mengatakan bahwa keberadaan CCTV pada kendaraan sangat membantu apabila terjadi seperti ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here