Friday, 3 May 2024
HomeViralViral! Bukan Orang, Tapi Sandal yang Antre Beli Minyak Goreng

Viral! Bukan Orang, Tapi Sandal yang Antre Beli Minyak Goreng

Bogordaily.net – Kelangkaan masih menjadi masalah hingga saat ini. Bahkan, warga rela dari pagi demi mendapatkan di sebuah toserba. Lucunya, bukan orang melainkan  sandal yang antri dalam pembelian minyak sayur.

Video yang diunggah oleh akun instagram @lambeturah, memperlihatkan puluhan sandal berjejer dibuat seperti barisan dalam antrian, bukan lagi manusia yang mengantri. Fenomena ini terekam di daerah Pemalang, Jaw Tengah.

minyak. Yang sandalnya, lur,” ujar pria yang merekam video tersebut, seperti dikutip  dari akun Instagram @lambe_turah pada Senin, 7 Maret 2022.

Perekam video lantas mendekatkan kameranya ke bagian depan sebuah retail yang pagarnya masih terlihat tertutup. Namun di depan pintu itu sudah berjajar banyak sandal dari warga yang mengantre untuk mengamankan stok minyak sayur.

Jumlahnya pun bukan hanya 1-2, melainkan begitu banyak dan bahkan mengular sampai ke jalan.

Beberapa sandal terlihat ditimpa dengan batu, mungkin tujuannya agar tidak terbang saat ada angin datang, atau agar tidak ada orang yang usil menukar sandal dalam posisi antiran tersebut.

“Ini lho lur, yang sandalnya,” sambung perekam video, masih dengan menggunakan bahasa Jawa. “Zaman now yang antre sandal.”

Fenomena ini seketika membuat publik ikut mengelus dada, benar-benar takjub dengan perjuangan warga untuk mendapatkan . Pasalnya sampai sekarang minyak sayur masih menjadi komoditi rumah tangga yang sulit dijumpai di pasaran, pun di beberapa tempat dijual dengan harga yang cukup memberatkan masyarakat. Masyarakat harua antre beli .

“Selamat datang di wakanda.. negeri dengan lahan sawit terluas tapi nya langka,” seloroh warganet.

ga dapet sendal ilang yang iyaaa,” kata warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here