Thursday, 25 April 2024
HomeViralViral! Ibu-ibu Bermobil Tertangkap Kamera Sedang Mencuri Beras di Sebuah Toko

Viral! Ibu-ibu Bermobil Tertangkap Kamera Sedang Mencuri Beras di Sebuah Toko

Bogordaily.net – Viral di media sosial (), aksi ibu-ibu terekam dalam sebuah video yang memperlihatkan sedang di sebuah toko kawasan Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dalam video tersebut, awalnya ada tiga orang ibu-ibu turun dari sebuah mobil minibus. Kemudian ketiganya masuk ke sebuah toko yang berjualan sembako. Di toko itu, juga menjual . Salah satu di antaranya tampak berbicara  dengan seorang wanita, sembari menunjuk ke arah karung yang telah tersusun di dalam toko untuk .

Sementara dua orang lainnya tampak berdiri di dekat pintu toko itu. Salah satu di antaranya itu tampak mengambil satu karung lalu dimasukkan ke dalam baju gamis dari bawah.

Dia lalu tampak berjalan ke luar menuju mobil yang terparkir tepat di depan toko. Dia masuk ke dalam mobil dan tak berapa lama wanita itu keluar lagi dari dalam mobil. Dia menuju ke arah toko.  Dia mengambil satu karung lagi dan dimasukkan ke dalam bajunya lalu keluar ke mobilnya.

Selanjutnya, kedua lainnya yang berada di dalam toko juga keluar menuju ke mobilnya. Peristiwa ini diketahui terjadi di daerah Tandam Hilir, Hamparan Perak, Deli Serdang.

Sementara Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi membenarkan peristiwa tersebut. PIhak kepolisian menurunkan anggotanya untuk segera mendatangi tempat kejadian. Namun, sesampainya disana ketika diminta untuk membuat laporan, pihak korban tidak mau membuat laporan.

“Iya, tapi korban tidak mau buat laporan, terlalu kecil katanya kerugiannya. Personel kita sudah mengarahkan korban untuk buat laporan tapi yang bersangkutan nggak mau,” sebut Junaidi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here