Sunday, 28 April 2024
HomeViralViral! Ini Video Bayi Ditembak Ayahnya Sendiri, Lantaran Tak Ingin Anak Perempuan

Viral! Ini Video Bayi Ditembak Ayahnya Sendiri, Lantaran Tak Ingin Anak Perempuan

Bogordaily.net – Media sosial kembali heboh dengan kisah . Kejadian inipun langsung mendapatkan kecaman dari seluruh dunia. Penembakan terhadap bayi yang merupakan anak perempuan dari pelaku, langsung jadi sorotan dunia.

Berawal dari beredarnya sebuah yang memperlihatkan ayah tembak bayinya sendiri. Ayah menembak bayinya sendiri ini membuat gempar dan kabarnya terjadi di negara Pakistan. yang tragis ini pun beredar di semua sosial media dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Pasalnya setelah sang ayah menembaknya, bayi malang itu . Belakangan publik mengetahui, viral itu memperlihatkan bahwa bayi yang ditembak ayahnya sendiri, masih berusia 7 bulan..

Alasan sang ayah tega menembak bayinya sendiri lantaran ia tidak menginginkan seorang anak perempuan, melainkan ingin memiliki anak laki-laki. Karena alasan itulah dengan teganya menembak bayi perempuan malang yang tak bersalah tersebut.

Bukan hanya viral di negara asalnya yakni Pakistan, tetapi ayah tembak bayinya ini heboh di banyak negara. Banyak komentar dari warganet di dalam itu yang tentunya mengecam tindakan sang ayah. Ramai warganet Malaysia sampai Indonesia turut meninggalkan komentar mereka.

Bayi yang menjadi korban dalam kasus viral itu bernama Jannat yang berarti surga. Dari informasi yang tersebar, ayah Jannat menembaknya sebanyak lima kali.

Kini polisi telah mengamankan pria bernama Shahzaib Khan sebagai tersangka dalam kasus viral bayi perempuan di tembak ayah kandung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here