Monday, 29 April 2024
HomeViralViral! Kakek Ini Tewas Tersambar Kereta Demi Selamatkan Seekor Kucing

Viral! Kakek Ini Tewas Tersambar Kereta Demi Selamatkan Seekor Kucing

Bogordaily.net – Seorang api di Kawasan Cikampek, pada Kamis 10 Maret 2022. Sebelum api, tersebut diketahui bahwa ia mencoba menyelamatkan seekor kucing. Namun naas, dirinya malah api.

Informasi tewasnya api tersebut menjadi di media sosial Instagram. Akun Instagram bernama @ckpinfo mengunggah peristiwa ketika warga sekitar sedang mengevakuasi jasad sang .

Lewat unggahan video yang tersebar itu menampilkan detik-detik suasana di area perlintasan kereta api Flyover Cikampek. Dalam video, terlihat warga memadati jasad korban.

Pengendara yang lewat di lokasi kejadian memperlambat laju kendaraan mereka untuk melihat kondisi jasad korban. Sementara warga lain berusaha mengatur kondisi jalan yang menjadi macet, akibat kejadian tersebut.

Dalam video yang tersebar, terlihat pula korban menggunakan baju atasan kombinasi putih biru. Salah seorang warga yang mencoba memeriksa jasad korban pun tak berhasil membuatnya kembali tersadar.

Menurut pengakuan salah satu warga, sebelum insiden itu terjadi si kakek sudah diteriaki oleh warga sekitar. Namuin ia tidak mendengar hingga akhirnya sang kakek tertabrak kereta hingga nyawanya melayang.

Kabar kematian tragis kakek ini pun mendapat doa dan reaksi positif dari para warganet.

“Menyelamatkan hewan kesayangan nabi surga bagimu pak,” tambah @aulnu***.

“Ya Allah terimakasih banget buat bapaknya mau nyelametin kucing,” timpal akun @andin***.

“Mati syahid pak Innalilahi,” kata akun @aliza***.

Unggahan ini telah disaksikan oleh lebih dari 1,4 ribu penghuni laman media sosial Instagram.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here