Thursday, 28 March 2024
HomeViralViral Pembunuhan Karyawati, Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku! Begini Pengakuannya

Viral Pembunuhan Karyawati, Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku! Begini Pengakuannya

Bogordaily.net– Kasus yang menimpa Iska Nurrohmah di Cikarang Utara, , karyawati pabrik yang sempat di media sosial akhirnya terungkap. Polisi menangkap para pelaku.

“Penemuan korban sempat heboh. Terungkapnya para pelaku pembacokan berkat kerja keras penyidik kami yang dibantu rekan-rekan Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” kata Kapolres Metro Kombes Gidion Arif Setyawan melalui keterangannya yang dikutip dari Antara, Jumat, 25 Februari 2022.

Pelaku N remaja berusia 17 tahun selaku eksekutor dan MR (20) sebagai joki serta seorang lagi AS alias Tile yang saat ini masih dalam pengejaran.

Gidion memastikan para pelaku yang ditangkap akan dihukum setimpal sesuai perbuatannya.

Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Iptu I Gede Bagus Ariska mengatakan pengungkapan seusai olah TKP serta mengumpulkan bukti rekaman kamera CCTV dan keterangan saksi, akhirnya petugas mengetahui pelaku terduga pembacokan terhadap korban.

“1×24 jam kami sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan terhadap korban (IN). Berbekal dari informasi itu kami kemudian berhasil meringkus pelaku,” ujarnya.

Gede menjelaskan pelaku pembacokan terhadap korban berjumlah tiga orang.  Dua di antaranya berhasil diringkus dan seorang lagi masih dalam pengejaran.

Ia menjelaskan pembacokan berawal dari niat ketiga pelaku yang sebelumnya berputar-putar menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Beat warna hitam untuk mencari musuh tawuran, tetapi, gagal karena dibubarkan Tim Patroli Presisi sekitar pukul 05.30 WIB.

“Saat kejadian para pelaku sempat berkeliling mencari musuh untuk tawuran. Niatnya gagal karena ada Patroli Perintis Presisi,” katanya.

Pelaku lalu berniat mencari korban lain untuk dibegal atau dikuras hartanya hingga mereka melihat korban sedang berjalan sendiri menuju tempat kerja. Korban lalu dipepet dan sempat melawan hingga akhirnya dibacok empat kali oleh pelaku N.

“Karena korban berteriak akhirnya pelaku kabur dan gagal membawa harta milik korban,” ujarnya.

Karyawati pabrik Iska Nurrohmah tewas bersimbah darah di Kampung T‎egalgede, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten . (Foto Kolase/Istimewa/Instagram/Bogordaily.net)

Selain menangkap kedua pelaku, polisi juga  mengamankan barang bukti sebilah celurit dan HP milik pelaku. Satu pelaku, yakni N bahkan teridentifikasi sebagai penjahat kambuhan. Ia pernah membegal anggota di Cikarang Timur saat pulang dari tugas vaksinasi dan juga merupakan pelaku dalam pembacokan tawuran di Rengas Bandung, Kedung Waringin beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya diberitakan seorang karyawati pabrik, Iska Nurrohmah tewas bersimbah darah di Jalan Ki Pelo, Kampung T‎egalgede, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten . Korban mengalami luka bacok ditemukan warga dengan kondisi mengenaskan Selasa, 22 Maret 2022 pukul 05.30 WIB. Video kasus kematian korban yang beredar di media sosial pun .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here