Monday, 13 May 2024
HomeViralViral Penjambret Gagal Beraksi di Flyover Senayan

Viral Penjambret Gagal Beraksi di Flyover Senayan

Bogordaily.net–Foto yang menampilkan terduga pelaku jambret di Flyover Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat di media sosial. Foto tersebut salah satunya diposting oleh akun Instagram @dr.tirta.

Peristiwa disebutkan terjadi pada Senin, 28 Februari 2022, lalu. Namun aksi penjambretan gagal karena korban sigap.

“Hp enggak sempat ke ambil, karena sigap dan fotografer bantu dan patner sepeda sigap juga,” demikian bunyi postingan tersebut.

Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram Story dr. Tirta, terduga pelaku berjumlah dua orang dan berboncengan dalam satu motor. Si pengendara tampak memakai sweater merah marun dan celana jin panjang sedangkan rekannya memakai celana pendek. Warganet kemudian menanggapi foto yang diunggah tersebut dan berharap pelaku segera tertangkap.

Sementara itu, Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Haris Kurniawan mengaku pihaknya sudah mengidentifikasi terduga pelaku. Polisi mengidentifikasi melalui foto yang diambil fotografer pesepeda.

Dari penyelidikan awal, pelaku diduga bukan pemain baru. Jambret ini kata Haris diyakini sudah sering beraksi terutama di wilayah Jakarta.

“Kami turunkan tim untuk mencari tersangka. Dia kayaknya bukan baru pertama melakukan. Infonya di Jakarta Selatan sudah sering,” kata Haris dikutip dari Viva.co.id.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here