Wednesday, 26 June 2024
HomeViralViral Sopir Truk Dianiaya Pria Berbadan Besar, Polisi Turun Tangan

Viral Sopir Truk Dianiaya Pria Berbadan Besar, Polisi Turun Tangan

Bogordaily.net–Video memperlihatkan seorang sopir truk menjadi korban penganiayaan oleh di media sosial. Peristiwa yang disebut terjadi di lampu merah Cibubur mengarah ke kawasan Kalisari, Jakarta Timur itu salah satunya diunggah akun Instagram @jktnwess dalam bentuk video berdurasi 30 detik.

Dalam video tersebut terlihat sang sopir yang baru saja turun dari truknya yang berwarna hijau terlihat menggerakkan tangan dengan gestur meminta maaf. Namun, pelaku penganiayaan yang berbadan besar dan mengenakan kaus buntung hitam langsung menendang sang sopir.

Tidak hanya itu, itu juga memberikan bogem mentah ke arah korban hingga terjatuh ke aspal. Bahkan, saat sudah terjatuh, pelaku terlihat menginjak bagian tubuh korban. Warga di sekitar lokasi kejadian langsung melerai agar pria tersebut tidak menganiaya korban. Terpantau, dalam video itu, arus lalu lintas sempat tersendat akibat insiden itu.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Budi Sartono mengatakan, korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pasar Rebo.

“Kami akan lidik. Korban sudah buat laporan dan sekarang lagi dilakukan penyelidikan oleh Polsek dan Polres,” kata Budi kepada wartawan dilansir dari Suara.com.

Kapolsek Pasar Rebo AKP Marbun menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 2 Maret 2022 sore. Dia menyebut korban dipukul oleh pria yang belum diketahui identitasnya itu karena jalanan macet.

“Iya dia (korban) dipukul orang tidak dikenal karena macet,” kata Marbun.

Menurut Marbun, korban sudah menjalani visum imbas penganiayaan yang dialaminya.

“Laporan baru tadi pagi. Dia ke kantor dulu, kita kasih visum baru laporan pagi tadi,” sambungnya.

Sementara itu akun Instagram @bogordailynews juga turut mengunggah video tersebut. Warganet yang menyaksikan video ramai-ramai mengisi kolom komentar dan menyayangkan peristiwa penganiayaan tersebut.

“Semoga tu yg mukul di bales sm Allah lebih parah… Ga bsa ngmng baik2 ya… Kasian bapak'a,” kata warganet.

“Semoga Cepat tertangkap pelaku kekerasan nya..” timpal warganet lain.

“Badan berotot sebentar lagi minta maap. Jgn kasih maap,” ucap warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here