Friday, 24 May 2024
HomeViralViral Sopir Truk Dikeroyok Bang Jago Bikin Warganet Geram

Viral Sopir Truk Dikeroyok Bang Jago Bikin Warganet Geram

Bogordaily.net–Video memperlihatkan aksi bang jago di Jalan Raya -Bogor, Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten . Seorang sopir truk dikeroyok tiga pelaku yang diduga sopir angkot.

Pada video berdurasi 2 menit 12 detik, sang sopir truk warga Tasikmalaya bekerja di salah satu perusahaan air mineral dalam kemasan.

Dia mengaku saat itu arus lalu lintas sedang macet dan dalam perjalanan ke Bandung membawa truk berisi galon air mineral. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul angkot melawan arus. Saat itu, sopir angkot turun dan menghentikan kendaraannya lalu meminta sopir truk tersebut turun.

Namun, karena kondisi macet sopir truk itu pun melanjutkan perjalanan. Tak disangka, pelaku kembali mengejarnya. Pelaku kemudian mengadang truk dan kembali memintanya turun dari kendaraan. Sopir truk itu kemudian sempat kena pukul, di jidat dan pipi.

Dalam video terlihat salah seorang pelaku berkaus hijau sempat mencoba memukulnya dengan batang kayu. Namun korban berhasil menghindar.

Video tersebut kemudian diunggah oleh beberapa akun media sosial, termasuk akun Instagram @terangmedia dan @bogordailynews. Warganet pun geram dan ramai-ramai memberikan komentarnya.

“Emang angkot disangka sok jago2 wktu aku kesana aja angkot berasa jalan milik dia aj gtu ga ada takutnya ada mobil truk besar juga,” kata warganet.

“Wuih bang jago lagi bikin ulah. Kira-kira kalau satu lawan satu berani ga ya??????? Serius nanya,” ujar yang lain.

“Dlu gua pernah waktu ada acara studytour ke daerah dan kampus bawa 4 bus doang. eh bus yg depan itu sopirnya di stop sama supir angkot dan marah sampe2 bawa2 balok sama batu, pas keluar supir busnya dipukul eh temen2 gua cowo keluar jadi baku hantam deh karna ga terima liat sopir bus yg ga salah ke amuk karna bikin macet anehnya warna disitu malah ngediemin cuma jadi tontonan asdos dah panik ketar ketir, Bus yg gua naikin dilemparin batu sampe retak trs lapor polisi setempat baru deh kelar,” curhat warganet.

“Wih daerah sya nih gk aneh min daerah jalur mah mangkanya kalau lewat sana hati2.utamin sabar dan bnyak ngalah,” saran warganet.

“Sukanya kok mengedepankan kekerasan hobi kok dengan kekerasan,” timpal warganet lain.

“Ditunggu video minta maaf sambil nangis2 di kantor polisi ya bang jago,” ujar warganet.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Cibadak AKP Madun membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya kini masih menunggu korban untuk mendatangi Mapolsek Cibadak.

“Soal identitas sopir angkotnya siapa sedang kita cari,” kata Madun dikutip dari Detik.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here