Saturday, 4 May 2024
HomeViralViral! Video Kerumunan Warga Merekam Penampakan Hantu di Sebuah Rumah, Ternyata...

Viral! Video Kerumunan Warga Merekam Penampakan Hantu di Sebuah Rumah, Ternyata…

Bogordaily.net -Warga Indonesia memang selalu hobi sama yang berbau mistis. Kali ini, sebuah video di media sosial TikTok yang menunjukkan hantu yang terlihat dari luar sebuah rumah.

Kalimantan Timur digegerkan dengan menyeramkan diduga Kuntilanak. kuntilanak tersebut bahkan berhasil menggoncang jagat media sosial, hingga nama kuntilanak jadi trending topik.

Pasalnya, kuntilanak itu terlihat begitu nyata, si hantu bahkan terlihat melompat-lompat di dalam gedung kosong.

Video yang diunggah oleh akun @Sandro_kundru menginformasikan bahwa lokasi kejadian ada di Samarinda.

Di video tersebut nampak terlihat kerumunan orang mendatangi sebuah rumah yang sebelumnya viral akibat ada hantu yang terlihat seperti kuntilanak sedang melompat.

Bukannya sepi karena menyebabkan ketakutan di antara masyarakat, jalanan di depan rumah itu malah ramai dipenuhi warga yang penasaran dan ingin melihat langsung lokasi kejadian.

“Ada hantu malah ditonton, Samarinda emang keras” tulis pemilik akun yang mengunggah video keramaian.

Belakangan, diketahui ‘' yang dilihat orang banyak bukanlah hantu sesungguhnya, melainkan seorang nenek-nenek yang dikabarkan memang sengaja ingin nge-prank masyarakat.

Tidak hanya sekedar berhasil membuat heboh satu Samarinda, si nenek ternyata berhasil mengguncang dari seluruh Indonesia dan sempat percaya keaslian video tersebut.

“Nenek-nenek nge prank satu rumah ✖ Nenek-nenek nge prank satu kota ✔️” tulis pemilik akun @mashenmu.

pun membanjiri kolom komentar dan merasa lucu melihat tingkah warga Indonesia yang mudah terpancing dengan segala sesuatu yang viral.

“Hadeeh auto kabur hantunya atuh.” tulis @imaimotz

“Terlepas dari benar atau salahnya dari video yang beredar, dapat disimpulkan dari antusias masyarakat yang menandakan sangat mudah dipengaruhi,” kata @TumFun yang menganalisis karakter netizen Indonesia.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here