Monday, 13 May 2024
HomeViralViral Video Pria Diduga Mau Hipnotis Bikin Dua Wanita Ketakutan

Viral Video Pria Diduga Mau Hipnotis Bikin Dua Wanita Ketakutan

Bogordaily.net–Sebuah video menayangkan aksi seorang pria diduga hendak melancarkan aksi hipnotis kepada dua wanita di media sosial. Sejumlah akun di media sosial mengunggah video tersebut. Salahnyanya akun Instagram @bogordailynews.

Pada video yang dilansir yang akun Tiktok @sumiati7870, terlihat seorang pria memakai topi  datang ke sebuah toko sepatu.

Di toko tersebut tampak seorang wanita sedang melihat-lihat sepatu yang ada di tumpukan. Kemudian seorang pria yang memakai kaus putih itu tiba-tiba masuk dan menghampiri wanita tersebut. Pria yang juga menenteng kresek berwarna putih di tangan kirinya itu awalnya mengajak ngobrol kedua perempuan dan meminta bersalaman.

Namun, hanya satu wanita yang mau bersalaman. Itu pun hanya memegang sedikit tangan si pria. Belum diketahui apa yang dibicarakan oleh pria itu. Namun, seorang wanita yang diduga pemilik toko menunjuk ke arah luar. Pria itu tetap berbicara bahkan memaksa mengucapkan sebuah kata. Namun wanita itu tetap menolak.

Tak lama kemudian, si pria berjalan mendekati mereka hingga membuat ketakutan. Bahkan pemilik toko sampai berteriak minta tolong sedangkan wanita lainnya berlari. Beruntung seorang laki-laki datang dan menyuruh pria tersebut keluar toko.

Unggahan video tersebut mengudang perhatian warganet. Di antara warganet menduga kalau pria tersebut akan melakukan hipnotis.

“modus hipnotis kita hrs ngikutin omongan dia,” kata warganet di akun Instagram @bogordailynews, Sabtu, 5 Maret 2022.

“Selalu berzikir dimana pun,” timpal warganet lain.

“Jangan banyak bengong, kudu fokus kalo kemana mana..,” saran warganet.

“Kudu banyak2 Istighfar,” kata yang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here