Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaWadaw! Presiden Putin Janji Buat Harga Minyak Goreng di Indonesia Murah

Wadaw! Presiden Putin Janji Buat Harga Minyak Goreng di Indonesia Murah

Bogordaily.net – Presiden Rusia Vladimir Putin telah mengetahui persoalan bangsa Indonesia saat ini yang mengalami kelangkaan .

“Indonesia mengalami kesulitan, mereka mengalami kelangkaan . Semua ini dikarenakan oknum-oknum yang menimbun demi keuntungan pribadi,” kata Putin dalam video pidato yang diplesetkan ke dalam bahasa Indonesia, beredar di media sosial, Kamis 3 Maret 2022.

“Saya sangat prihatin,” kata Putin.

Dalam video itu, Putin tengah berpidato di hadapan seluruh tentara di Lapangan Merah, Moskow Rusia. Tak diketahui persis kapan Putin berpidato, namun dari gambar terlihat saat itu parade militer tengah digelar.

Putin sendiri berjanji akan mengambil langkah kongkrit untuk menyelesaikan persoalan Indonesia ini, diantaranya mengirimkan stok kualitas wahid dan juga menyiapkan sniper untuk menembak para penimbun .

“Dan saya pastikan Indonesia akan terhindar dari cukung-cukong brengsek itu,” tegas Putin, dikutip dari RMOL.

Putin berkomitmen membantu Indonesia dengan mewujudkan harga yang terjangkau.

“Kedepannya saya pastikan harga , murah,” teriak putin yang sebetulnya Uraa. Namun dalam video tersebut ditulis murah.

Uraa, jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya hore. Kata Uraa kerap digunakan oleh Putin dalam berbagai kesempatan pidato, tak terkecuali saat menghadiri parade pasukan militer. Ketika Putin meneriakan Uraa, dipastikan seluruh pasukan menyambut dengan teriakan yang sama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here