Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorWaduh! Berkedok Toko Buku, Panti Pijat di Parung Bogor Digrebek

Waduh! Berkedok Toko Buku, Panti Pijat di Parung Bogor Digrebek

Bogordaily.net– Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP dan petugas gabungan dari Koramil dan Polsek Parung menggerebek sebuah panti pijat refleksi berkedok toko buku, di Jalan H. Mawi, Desa Waru, , , Kamis 31 Maret 2022.

Kasi Trantib Endang Darmawan mengatakan, penggrebekan bermula dari aduan masyarakat terkait adanya dugaan praktik panti pijat refleksi di toko buku Aries. Pihak Muspika pun langsung merespon aduan tersebut bersama  anggota Koramil dan Polsek Parung.

“Kami langsung mendatangi tempat yang dari luar seperti toko buku seperti biasanya. Kami langsung menindak toko tersebut,” ujar Endang kepada wartawan.

Tindakan yang dilakukan kata Endang adalah melakukan pemberhentian kegiatan tersebut dan untuk pembongkaran tempat pijat atau kamar-kamar oleh pemiliknya.

“Kami berikan waktu hari ini harus sudah selesai dibersihkan, untuk para terapis pijat sudah didata dan sudah berjanji untuk stop kegiatan,” jelasnya.

Pria yang disapa Jack itu melanjutkan, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan 1443 H memberikan kekhusyuan kepada masyarakat dalam menjalani ibadah puasa.

Ia pun berterima kepada semua pihak, Kadus, RT, staf Desa Waru dan Linmas Waru yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Harapan saya panti pijat refleksi plus-plus seperti ini tidak ada lagi di wilayah . Saya juga selalu berpesan kepada anggota untuk selalu melaksanakan patroli, tentu saja kegiatan tadi mendukung program Pancakarsa,” imbuhnya.

Seperti diketahui Pemerintah berkomitmen mewujudkan Karsa Bogor Berkeadaban untuk mendukung dakwah dan syiar Islam agar tercipta kesalehan sosial di masyarakat dan terwujudnya termaju, nyaman, dan berkeadaban. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here