Wohoo! Setelah Lama Hiatus, T.O.P Akan Segera Comeback

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Selebritis · 24 Mar 2022 19:01 WIB

Wohoo! Setelah Lama Hiatus, T.O.P Akan Segera Comeback


 Si Mata Tajam, T.O.P Akan Segera Comeback dengan Album Solonya. (cnn/Bogordaily.net) Perbesar

Si Mata Tajam, T.O.P Akan Segera Comeback dengan Album Solonya. (cnn/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Melalui sebuah interview di HongKong, T.O.P mengungkapkan bahwa ia akan menyudahi masa hiatusnya. Setelah kurang lebih 5 tahun, mantan rapper BIGBANG ini pun akan merilis album solo perdananya dalam waktu dekat.

Rapper bernama lengkap Choi Seung-hyun tersebut juga bercerita mengenai alasannya mengambil jeda atau hiatus dalam waktu lama, serta cara ia mengatasi masa-masa sulit lewat karya seni.

Sebelumnya, Pihak YG Entertainment mengungkapkan bahwa kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir. Meskipin demikian, YG Entertainment tetap menghormati segala keputusan yang diambil olehnya. T.O.P juga masih menjadi bagian dari BIGBANG dan akan bergabung dengan aktivitas idol group tersebut jika kondisinya memungkinkan.

Sebelumnya, selain bersama BIGBANG, T.O.P juga bersolo karier dengan merilis beberapa single. Ia memiliki sejumlah single solo, di antaranya Big Boy (2006), Turn It Up (2010), Because (2010), Oh Mom (2011), Doom Dada (2013) dan Hi Haruka (2015).

TOP tak hanya dikenal sebagai rapper. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini juga dikenal sebagai aktor yang kerap membintangi film layar lebar berjenis criminal action.

Film-film pertama yang dibintanginya yakni Nineteen, ini menjadi debut TOP  sebagai pemeran utama dalam film layar lebar. Film selanjutnya yakni, 71: Into the Fire, Iris, Tazza: The Hidden Card, dan Out of Control.

Di luar musik dan akting, T.O.P juga terkenal dengan kecintaannya terhadap seni rupa. Ia merupakan promotor seni kontemporer dan juga kolektor.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Seru Banget! Aktor Tampan Keisha Alvaro Datang ke Podcast Bincang Bogordaily

6 Oktober 2022 - 20:13 WIB

Keisha Alvaro

Unggah Foto Tanpa Make Up, Brisia Jodie Dibully

6 Oktober 2022 - 18:28 WIB

Brisia Jodie dibully

Mangkir, Polisi Jadwalkan Ulang Pemanggilan Rizky Billar Pekan Depan

6 Oktober 2022 - 17:47 WIB

Rizky Billar mangkir

Dipanggil Polisi, Rizky Billar Mangkir! Pengacara: Terganggu Psikisnya

6 Oktober 2022 - 16:19 WIB

Asik! Podcast Bincang Bogordaily Kedatangan Keyboardist Hits, Siapakah Dia?

6 Oktober 2022 - 15:50 WIB

Kibordis

Keren! Agnez Mo, Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin di Singapura

6 Oktober 2022 - 12:58 WIB

Trending di Selebritis