Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanWohoo! Setelah Lama Hiatus, T.O.P Akan Segera Comeback

Wohoo! Setelah Lama Hiatus, T.O.P Akan Segera Comeback

Bogordaily.net – Melalui sebuah interview di HongKong, mengungkapkan bahwa ia akan menyudahi masa hiatusnya. Setelah kurang lebih 5 tahun, mantan rapper ini pun akan merilis perdananya dalam waktu dekat.

Rapper bernama lengkap Choi Seung-hyun tersebut juga bercerita mengenai alasannya mengambil jeda atau dalam waktu lama, serta cara ia mengatasi masa-masa sulit lewat karya seni.

Sebelumnya, Pihak YG Entertainment mengungkapkan bahwa kontrak eksklusif dengan YG telah berakhir. Meskipin demikian, YG Entertainment tetap menghormati segala keputusan yang diambil olehnya. juga masih menjadi bagian dari dan akan bergabung dengan aktivitas idol group tersebut jika kondisinya memungkinkan.

Sebelumnya, selain bersama , juga bersolo karier dengan merilis beberapa single. Ia memiliki sejumlah single solo, di antaranya Big Boy (2006), Turn It Up (2010), Because (2010), Oh Mom (2011), Doom Dada (2013) dan Hi Haruka (2015).

TOP tak hanya dikenal sebagai rapper. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini juga dikenal sebagai aktor yang kerap membintangi film layar lebar berjenis criminal action.

Film-film pertama yang dibintanginya yakni Nineteen, ini menjadi debut TOP  sebagai pemeran utama dalam film layar lebar. Film selanjutnya yakni, 71: Into the Fire, Iris, Tazza: The Hidden Card, dan Out of Control.

Di luar musik dan akting, juga terkenal dengan kecintaannya terhadap seni rupa. Ia merupakan promotor seni kontemporer dan juga kolektor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here