Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanWow! Angel Lelga Keluarkan Duit Miliaran untuk Bisnis Token Kripto

Wow! Angel Lelga Keluarkan Duit Miliaran untuk Bisnis Token Kripto

Bogordaily.net– meresmikan miliknya dan diberi nama Angel Token. Tak tanggung-tanggung, ia rela menghabiskan dana hingga puluhan miliar demi barunya tersebut.  Namun, perempuan 37 tahun itu enggan membeberkan nominal pastinya.

“Kalau ditanya puluham miliar, ya alhamdulillah kita kan buka usaha apapun pasti ada modalnya yang cukup besar. Untuk nominal pastinya nanti saja ya di belakang,” kata dikutip Suara.com, Selasa, 1Maret 2022.

Pemilik nama asli Lely Anggreyani itu mengaku akan fokus kepada yang baru saja diluncurkannya. Sementara lainnya dipantau dari jauh karena sudah berjalan stabil.

“Saya fokuskan dulu sama token ini, karena saya lihat ini menarik dan akhrinya kami bikin sendiri dan kebetulan saya dibantu orang hebat,” sambungnya.

Angel Token  telah lulus audit Rate Tech, sebuah lembaga auditor smart contract berskala internasional. Angel Token dalam rencana aksinya akan membuka lima layanan melalui empat fase, yaitu Angel Swap (Fase 1), Angel Launchpad (Fase 2), Angel NFT Market dan Angel Wallet (Fase 3), dan Angel Blockchain (Fase 4).

Sebelum memulai investasi, peserta disarankan untuk bergabung ke dalam Angel Community terlebih dahulu. Hal ini ditujukan agar peserta dapat mengenal Angel Token dan cara kerjanya lewat interaksi dalam grup.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here