Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanWow! DJ Una Dihujani Duit Saweran Saat Manggung

Wow! DJ Una Dihujani Duit Saweran Saat Manggung

Bogordaily.net– atau yang dikenal sedang menjadi perbincangan warganet. Videonya saat manggung dan berjoget di sebuah mendadak viral.

Pada video yang beredar, terlihat asyik bergoyang mengikuti irama musik. Beberapa saat kemudian, seseorang pria yang menghujani dengan lembaran uang. Sementara berapa orang tampak sibuk memungut uang yang berhamburan di lantai.

Tempat hiburan tersebut ternyata di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

“Pokoknya keren banget, ini Sidrap!” kata dalam video yang tampil di akun Tik Tok @adhii_pats01 sebagaimana dilansir Suara.com.

Ada juga pria yang memberikan saweran kepada . Ia memegang segepok uang dan memberikan lembar per lembar kepada DJ yang sudah mengadahkan tangannya itu. Tak hanya uang, ada juga seorang pria bertopi memberikan gelang emas. Ia langsung memakaikan perhiasan tersebut di tangan .

“Sawer duit (x), sawer gelang emas (yes),” tulis si pemilik Tik Tok tersebut.

Usai manggung, lalu mengumpulkan uang yang diterima dari sawerannya di atas kasur.   berpose tiduran di atas uang pecahan dari Rp100 ribu dan Rp50 ribu. yang memakai piama berwana hijau terlihat semringah. Ia juga sempat mengaduk tumpukan uang yang diduga bernilai ratusan juta rupiah itu.

Dalam video TikTok yang diunggah @itscecececece itu, tim DJ Una tampak menghitung uang saweran tersebut. Mereka pun takjub dengan rezeki yang didapat.

“Sedikit saweran kita hari ini ya na, oh my god gila, gila. Sidrap,” kata seseorang di video tersebut.

Setelah dihitung, uang saweran tersebut berjumlah Rp84.550.000. Hal itu belum termasuk saweran gelang emas yang didapat DJ Una dari pria bertopi di atas panggung.

DJ Una juga pun girang. Ia salut dengan orang-orang Sidrap yang menyambutnya dengan antusias.

“Pokoknya keren banget, ini Sidrap Bos,” kata DJ Una.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here