Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaWow, Rans Cilegon FC Gaet Legenda Timnas Brasil Ronaldinho

Wow, Rans Cilegon FC Gaet Legenda Timnas Brasil Ronaldinho

Bogordaily.net–  Rans Cilegon FC kembali membuat gebrakan. Bersamaan dengan hari jadi yang pertama, Selasa,  29 Maret 2022, klub itu mengumumkan kedatangan legenda Brasil, .

Namun, kehadiran bukan untuk memperkuat Rans Cilegon FC di Liga 1 musim depan. Mantan pemain Barcelona itu datang untuk meramaikan beberapa acara yang berkaitan dengan Rans Cilegon FC. Beberapa acara tersebut seperti launching tim dan mini turnamen yang rencananya bakal diikuti oleh Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

mengatakan akan datang ke Indonesia pada Juni 2022. Sang legenda akan berada di Tanah Air selama tujuh hari ke depan buat meramaikan beberapa acara.

akan datang Juni, dia seminggu di sini. Akan ada dua kota Jakarta dan Bali. Tanggal pastinya nanti kami koordinasi sama Menpora (Zainudin Amali) dan PSSI,” kata dalam konferensi pers secara virtual dilansir dari Suara.com, Selasa, 29 Maret 2022.

“Kenapa Juni hadirnya karena Liga 1 nanti rencananya Juli. Insya Allah nanti ini menjadi pembukaan endemi mudah-mudahan, bisa berjalan lancar,” sambungnya.

Chairman Rans Cilegon FC lainnya, Rudy Salim menambahkan tujuan mendatangkan salah satunya kembali meningkatkan gairah sepakbola di Indonesia.

“Rans Cilegon FC kami ingin ciptakan sejarah, kami datangkan , untuk meningkatkan animo masyarakat, diharapkan menambah semangat dan motivasi,” ujar Rudy Salim.

“Beliau adalah ikon sepak bola yang terkenal dengan kemampuan bolanya. Jadi memang individu luar biasa, legenda dunia,” lanjutnya.

“Nanti dia hadir untuk beberapa acara seperti launching tim, pergantian nama juga, ada turnamen charity. Nanti, dana yang terkumpul kami sumbangkan untuk memajukan sepak bola nasional,” pungkasnya.

Sementara itu Rans Cilegon FC akan berkompetisi di Liga 1 musim depan usai finis sebagai runner-up Liga 2021.

Sebelum mendatangkan , Rans Cilegon sempat heboh lantaran dikabarkan akan mendatangkan mantan pemain Arsenal Mesut Ozil. Terlebih suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa klubnya akan segera mendatangkan pemain bintang.

Rumor tersebut kemudian sirna usai Ozil memberikan respons terkait pencoretannya dari Fenerbahce. Mantan Real Madrid ini tampaknya masih setia dengan Fenerbahce.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here