Friday, 29 March 2024
HomeKulinerWow! Restauran di Jepang Hadirkan Ramen Dengan Topping Es Krim Cone

Wow! Restauran di Jepang Hadirkan Ramen Dengan Topping Es Krim Cone

Bogordaily.net – Kuliner di Jepang, memang selalu punya inovasi baru dalam memilih sajian makanannya. Sepeti Salah satu rumah makan atau restauran di Jepang, dalam menunya ia menghadirkan ramen dengan topping cone.

Menu diatas diberi nama Amakara Miso Ramen. Dan dijual di gerai Furanken di Osaka, Jepang.

Amakara artinya “manis dan pedas”. Apa yang mereka perlihatkan dalam menu tersebut betul-betul mewakili nama hidangannya. Pedas dari kaldu ramen, manis dari .

Dikutip dari SoraNews24, Furanken mengunggah foto menu unik itu di akun Instagram mereka, memperlihatkan vanila dengan sedikit saus cokelat dan taburan dari rumput laut menghiasi semangkuk ramen dengan kuah merah yang terkesan pedas.

“Kami harap Anda menerima kesempatan ini untuk menikmati rasa manis dan pedas yang tak ada di ramen biasa,” kata Furanken.

Miso cukup umum menjadi dasar dalam kaldu ramen dan amakara berarti “manis dan pedas”. Yang membuat ramen ini berbeda adalah seporsi , termasuk cone, digunakan sebagai topping.

Kehadiran tersebut untuk memenuhi bagian “manis” dari rasa manis-pedas ramen itu. Furanken membagikan potret ramen bertopping ini melalui Instagram mereka.

Potret menampilkan, vanilla itu dilumuri saus cokelat dan ditaburi dengan serpihan rumput laut aonori.

“Beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman, tapi ini sangat kompatibel Miso ramen yang manis dan pedas dengan rasa pedas yang kuat berpadu dengan manisnya yang lembut disajikan,” lanjut mereka.

Ramen topping ini dijual seharga 850 yen atau setara Rp105 ribu. Ramen ini juga dilengkapi dengan potongan chashu dan tentunya topping .

Menu ini hanya hadir dalam waktu terbatas. Kedai ramen akan menyajikan sajian menarik ini hingga Maret 2022.

Restoran ini berlokasi di Osaka-fu, Osaka-shi, Chuo-ku, Kitakyuhojimachi3-5-3. Mereka melayani pesanan mulai pukul 11.00–23.00.***

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here