Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanWulan Guritno Terciduk Mesra Lagi dengan Sabda Ahessa, Warganet: Berondong Banget Ini...

Wulan Guritno Terciduk Mesra Lagi dengan Sabda Ahessa, Warganet: Berondong Banget Ini Mah

Bogordaily.net– kembali menuai sorotan. Lagi-lagi ia terciduk mesra bersama pebasket muda, . dan pasangannya terlihat mesra

Kebersamaan Wulan dengan pria berusia 26 tahun itu diunggah di akun IG @playitsafebabyofficial. Mereka terlihat datang ke sebuah bar dengan bergandengan tangan.

Melansir dari Suara.com, melihat banyak kamera merekam, Wulan dan Sabda saling melepaskan gandengan tangan. Meski begitu, momen kemesraan Wulan dengan Sabda sudah terlanjur terekam kamera.

Melihat video tersebut, warganet langsung bereaksi. Komentar dukungan untuk wanita berusia 40 tahun itu langsung membanjiri kolom komentar.

“Brondong bgt ini mah, tapi gapapa tante Wulan masih kek ABG,” tulis warganet.

“Asal tante Wulan bahagia gaesss,” sahut warganet.

Tak hanya itu, waragnet juga menyoroti perbedaan umur antara dan yang kelewat jauh. Bahkan usia Sabda hampir seumuran dengan putri sulung Wulan, Shaloom Razadee.

“Hampir seumuran ma anaknya dong kalo sama ini,” timpal warganet.

dan . (Instagram/Suara.com/Bogordaily.net)

Seperti diketahui, Wulan Guritno kembali menyandang status janda setelah bercerai dari Adilla Dimitri pada 2021 lalu. Meski memutuskan bercerai, keduanya masih sering membagikan kebersamaan bersama anak-anak mereka.

Kini Wulan dan Adilla mulai memperkenalkan gebetan masing-masing. Adilla Dimitri sedang dekat dengan Baby Jovanca. Tak mau kalah, ibu tiga anak itu juga memamerkan yang diduga pacar barunya.

Keduanya tak sungkan menunjukkan kemesraan. Misalnya saat perayaan ulang tahun ke-26, yang merupakan putra almarhum Sys NS ini me-repost story rekannya saat memberi kecupan mesra di dahi dan pipi pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu.

Kedekatan dan Wulan Guritno juga sempat berhembus beberapa waktu lalu usai foto Wulan Guritno mesra tersebar di media sosial. Pada foto tersebut, Sabda dan Wulan saling berpelukan seperti sepasang kekasih.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here